Jawa Pos

Eye Shadow Cokelat untuk Sehari-hari

-

SURABAYA – Puluhan perempuan memadati L2 Multifunct­ion Star 4 BG Junction Mall kemarin sore (14/4). Mereka tengah belajar mematut diri agar tampil cantik. Temanya, dandanan yang tak terlalu menor untuk pergi ke kantor.

Rata-rata peserta merupakan mahasiswa. Terdapat pula mahasiswa baru lulus yang mulai memasuki dunia kerja. Lidya Citra Herliana, misalnya. Dia mengaku ingin bisa merias diri untuk pergi ke kantor. ”Saya memang blas nggak bisa make-up. Makannya, ingin belajar. Soalnya, di kantor pada jago-jago dandan,” ucapnya.

Berbeda lagi Fitria Lestari. Dia mengikuti beauty class karena memang ingin mendapatka­n ilmunya. Perempuan asal Surabaya tersebut menyatakan berusaha sebanyak banyaknya untuk mengikuti beauty class meski pun tema yang diajarkan sama. ”Pasti ada saja ilmu baru yang berbeda meskipun itu satu hal kecil,” jelasnya.

Dalam beauty class kali ini, Windi Anggia Ayu bertugas menjadi make-up artist (MUA) yang melakukan demo. Dia menyaranka­n menggunaka­n warna cokelat dengan highlight krem untuk pemilihan eye shadow. ”Jadi, kita main dua warna soft saja agar eye shadow-nya terkesan hangat dan flawless,” ujarnya.

Selain itu, perempuan asal Malang tersebut memberikan tip untuk memilih warna lipstik yang tepat. ”Jika eye shadow sudah soft, gunakan lipstik berwarna cerah. Begitu juga sebaliknya, jika eye shadow sudah cerah, pilih lipstik warna soft,” ungkapnya. (ama/c20/any)

 ?? MARIYAMA DINA/JAWA POS ?? SUKA YANG NATURAL: Lidya Citra Herliana mengaplika­sikan eye shadow dalam kelas tata rias kemarin.
MARIYAMA DINA/JAWA POS SUKA YANG NATURAL: Lidya Citra Herliana mengaplika­sikan eye shadow dalam kelas tata rias kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia