Jawa Pos

Semua Tamu Bisa Main Sepuasnya

-

SURABAYA – Lagu-lagu soundtrack film The Greatest Showman terdengar di area Go Bounce, Plaza Graha Famili. Balon biru, merah, dan kuning menghiasi langit-langitnya kemarin (14/4). Lebih dari 70 anak melompatlo­mpat dengan semangat.

Mereka semua hadir untuk ikut merayakan ulang tahun kawan mereka, Feivel Keith Felwin, 10; Keira Faith Felwin, 7; dan Keisey Faye Felwin, 3. Kakak beradik itu merayakan ulang tahun mereka bersamaan. Ketiganya pun ikut melompat dan berlarian di atas trampolin bersama kawan-kawan mereka. Mereka bebas bermain hingga tiga jam.

Semua tamu undangan diajak untuk berlomba-lomba membangun piramida. Mereka dibagi dalam dua kelompok. Anakanak pun harus berlari dari ujung ruangan ke sisi yang lain, mengambil gabus kotak, dan menyusunny­a jadi piramida.

Satu per satu mereka lari menyeberan­gi hamparan trampolin. Tak jarang mereka terjatuh karena menginjak trampolin terlalu cepat dan tak seimbang. Tapi, itu tak menyurutka­n semangat mereka untuk memenangka­n kompetisi.

Permainan fisik itu memang dipilih oleh sang ibu Winda Stephany Tedja. Winda memiliki perhatian khusus mengenai kegiatan fisik anak-anaknya. ”Anak sekarang kan banyak yang ketergantu­ngan gadget ya, jadi ingin yang melibatkan permainan fisik,” ungkap perempuan berusia 36 tahun tersebut.

Diakui, dua anak pertamanya punya hobi menonton video di YouTube. ”Biasanya nonton video lagu-lagu,” ujar perempuan asal Kalimantan tersebut.Tema The Greatest Showman juga mengikuti kesukaan Feivel dan Keira. ”Mereka suka film dan lagunya, jadi pilih itu,” imbuh perempuan yang bekerja di bidang asuransi tersebut. (dya/c10/jan)

 ?? ALLEX QOMARULLA/JAWA POS ?? AKTIF: Dari kanan, Feivel Keith Felwin, Keira Faith Felwin, dan Keisey Faye Felwin merayakan ulang tahun bersama di Go Bounce, Plaza Graha Famili, kemarin.
ALLEX QOMARULLA/JAWA POS AKTIF: Dari kanan, Feivel Keith Felwin, Keira Faith Felwin, dan Keisey Faye Felwin merayakan ulang tahun bersama di Go Bounce, Plaza Graha Famili, kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia