Jawa Pos

Nikolas Jadi Kylo Ren di Ultah Ke-5

-

SURABAYA – Kegemaran Adri Dwi Prasetyo akan film Star Wars menurun pada anak sulungnya, Nikolas Adrian Kusnadi. Bahkan, Adri mengaku bahwa Nikolas suka Star Wars sejak usia 4 tahun. ”Saya ajak nonton filmnya, terus dia suka. Malah sekarang jauh lebih suka Nikolas ketimbang saya sendiri,” ujarnya, lantas tertawa.

Sebagai fans sejati seri film epik itu, Nikolas terang-terangan ingin ulang tahun kelimanya dibuat ala

Star Wars. Hal itu betul-betul direalisas­ikan Adri dan sang istri, Stefani Kusnadi. Keduanya merayakan ulang tahun Nikolas dalam nuansa serba Star Wars di Ballroom Hotel Harris Senin (16/4). Dalam perayaan ulang tahun kelima itu, ada prosesi khusus yang cukup unik dan berbeda dari ulang tahun anak-anak kebanyakan.

Yakni, Nikolas memasuki ruang

ballroom dengan diapit orang tuanya serta dikawal oleh cosplay empat tokoh film Star Wars. Di antaranya, Darth Revan dan Darth Maul yang membawa senjata

light saber. Juga dua tokoh lain, yaitu Captain Phasma dan Stormtroop­er, yang menenteng pistol laser. Sementara itu, Nikolas menjadi Kylo Ren dengan kostum jubah hitam.

”Mereka semua itu kalau di filmnya tokoh antagonis. Nah, ada satu tokoh protagonis yang munculnya di akhir acara. Sengaja dibuat gitu biar tamu yang datang ngerasa surprise,” imbuh Adri.

Nikolas beserta orang tua dan empat tokoh itu masuk ke ruang acara dan langsung menuju panggung utama. Di sana, bocah yang bersekolah TK Santra Clara tersebut berpose ala force.

”Gayanya itu kami enggak arahin sama sekali. Murni dari dia sendiri,” paparnya. Stefani mengungkap­kan, sang buah hati memiliki beragam benda Star Wars di rumah. Mulai action figure, lego, hingga pedang.

 ??  ?? CUTE: Nikolas Adrian Kusnadi berpose bersama karakter film Star Wars saat ulang tahunnya pada Senin malam (16/4).
CUTE: Nikolas Adrian Kusnadi berpose bersama karakter film Star Wars saat ulang tahunnya pada Senin malam (16/4).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia