Jawa Pos

Ruko Pertama di Jalan Utama Grand Pakuwon

Harga Perdana Diskon 5 Persen, Cash Back hingga Rp 130 Jutaan, All New Honda Jazz Diundi Mei 2018

-

Saat ini wilayah Surabaya Barat tumbuh sangat pesat dengan jumlah populasi hunian yang terus meningkat pesat dan membutuhka­n area komersial baru. Grand Pakuwon mengembang­kan kawasan komersial terbesar dan terlengkap yaitu 6 hektare Food Junction dengan wahana mainan serta tenant-tenant ternama favorit warga Surabaya.

Ditambah lagi, Hypermart segera beroperasi pada Mei 2018. Akses juga semakin mudah karena pelebaran jalan mulai Banyu Urip sampai Raya Tandes segera selesai. Menjawab semua itu Grand Pakuwon menghadirk­an Ruko Victoria Main Street.

Ruko Victoria Main Street, Lokasi SuperPremi­um, Selangkah ke Pergudanga­n Terbesar di Surabaya, Unit Sangat Terbatas

Ruko Victoria Main Street berkonsep shopping street dengan lebar jalan ROW 20 m. Ruko pertama ini juga merupakan kawasan bisnis dengan potensi usaha yang sangat menguntung­kan. Hanya selangkah ke pusat pergudanga­n Margomulyo yang terbesar di Surabaya. Juga, selangkah ke dua Sekolah Nasional Plus ternama yang rencana beroperasi pada 2019.

Segera miliki Ruko Victoria Main Street dan mulai bisnis berprospek cerah. Di antaranya, bank, kantor, kafe, dan resto. Juga, salon, minimarket, laundry, dan berbagai tempat kursus. Ikuti Kids Activity Canvas Painting with Monkey Stone dan Test Drive Toyota Yaris di Kantor Marketing Gallery 21–22 April 2018 Ajak anak dan keluarga mengunjung­i kantor marketing gallery Grand Pakuwon sekarang juga sambil menikmati tahu telor dan es doger. Dapatkan informasi konsep, fasilitas, dan future developmen­t Grand Pakuwon. (xav)

 ??  ??
 ??  ?? FOOD JUCTION SELUAS 6 HA:
Pusat komersial dan wahana mainan terbaru di Surabaya Barat, lebih besar, lebih lengkap, dan lebih semarak dengan hadirnya tenant-tenant baru, seperti Hypermart, Starbucks, Chatime, Solaria, Texas Chicken, A&W, Itoya, Gokana,...
FOOD JUCTION SELUAS 6 HA: Pusat komersial dan wahana mainan terbaru di Surabaya Barat, lebih besar, lebih lengkap, dan lebih semarak dengan hadirnya tenant-tenant baru, seperti Hypermart, Starbucks, Chatime, Solaria, Texas Chicken, A&W, Itoya, Gokana,...
 ??  ?? SARANA PENDIDIKAN TERJAMIN: Terdapat sekolah Gloria School dan Surabaya Grammar School rencana beroperasi 2019. Akses jalan mudah dengan rencana pelebaran jalan dari Banyu Urip sampai Raya Tandes yang segera selesai.
SARANA PENDIDIKAN TERJAMIN: Terdapat sekolah Gloria School dan Surabaya Grammar School rencana beroperasi 2019. Akses jalan mudah dengan rencana pelebaran jalan dari Banyu Urip sampai Raya Tandes yang segera selesai.
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia