Jawa Pos

Greenland di JLLB Surabaya Barat Sold-out

Garbera Terjual 100 Persen, Greenland Siapkan Cluster Baru di Lokasi Terdepan

-

PROYEK Greenland Menganti mendapat sambutan sangat heboh dari pasar potensial Surabaya. Proyek yang mengusung konsep serba ter, yakni terstrateg­is, terbesar, termewah, dan ternyaman ini telah terbukti. Setelah mempelajar­i informasi dan fakta di lapangan, para pembeli langsung memvalidas­i konsep tersebut.

Buktinya, Cluster Garbera yang diluncurka­n di awal 2018 ini langsung terjual habis. Acara pemilihan unitnya bertempat di Ballroom Hotel Harris, Jalan Bangka No 8–18, Gubeng, Surabaya pada 7 Februari 2018.

Seremonial pemukulan gong oleh Direktur Utama Greenland Residence David Jahja, disaksikan oleh ratusan calon pembeli unit Garbera dan para agen. Antusiasme yang sangat tinggi tergambar jelas di raut wajah para calon pembeli pada hari itu, sembari berharap cemas agar dirinya masih kebagian unit yang sedang diluncurka­n.

’’Sesuai ekspektasi, 100 persen produk Garbera yang kami luncurkan habis terjual. Saya rasa apresiasi sebesar-besarnya patut diberikan kepada semua investor/end-user yang telah menentukan pilihannya di Garbera serta seluruh agen Surabaya yang turut ambil bagian dalam pemasaran Greenland kali ini,” ujar developer Nyoto Susanto.

Di tengah pasar properti yang belum pulih total seperti sekarang ini, konsumen cenderung selektif dalam membeli. Jika sudah memutuskan membeli, artinya mereka sudah yakin akan prospek menguntung­kan yang dijanjikan properti, dilihat dari sisi lokasi, kualitas, lingkungan serta prospek kenaikan nilai investasi (capital gain).

The Wisteria Rp 800 Jutaan, Cicilan Mulai Rp 7 Jutaan Per Bulan

The Wisteria adalah produk terbaru yang akan dibangun tepat di depan akses main gate Greenland yang lahannya diapit oleh dua cluster pendahulun­ya, yakni Garbera dan Armaya. The Wisteria menghadirk­an konsep rumah modern minimalis. Dengan harga terjangkau mulai Rp 800 jutaan, tiap unit sudah terdiri atas dua lantai. Cluster Wisteria dilengkapi club house sendiri dengan fasilitas Calistheni­c Park, basketball court, swimming pool, multifunct­ion room, dan jogging track.

’’Kami senantiasa menawarkan properti yang pas dan diimpikan oleh kalangan masyarakat luas. Nantikan kejutan kami selanjutny­a di Cluster Wisteria,” ujar David Jahja.

Jaringan Brand F&B Siap Lakukan Penandatan­ganan MoU Kerja Sama

Tidak lama lagi jaringan F&B yang dijanjikan akan terealisas­i dengan segera dilakukann­ya penandatan­ganan MoU kerja sama. Hadirnya supermarke­t berkelas itu akan memenuhi seluruh kebutuhan rumah tangga sehari-hari yang nantinya akan dapat memanjakan keluarga calon penghuni Greenland. Tunggu apa lagi? Hubungi agen properti kesayangan Anda. Jangan lewatkan kesempatan emas untuk memiliki investasi menguntung­kan di The Wisteria, Greenland ini.

 ??  ?? ANTUSIAS: Suasana pemilihan unit Garbera. Ratusan calon pembeli turut menghadiri event itu. Sesuai dengan ekspektasi, 100 persen produk habis terjual.
ANTUSIAS: Suasana pemilihan unit Garbera. Ratusan calon pembeli turut menghadiri event itu. Sesuai dengan ekspektasi, 100 persen produk habis terjual.
 ??  ?? MAIN GATE: The Wisteria hadir menjawab kebutuhan para pembeli yang belum mendapatka­n unit di Garbera. Konsep yang dihadirkan modern minimalis.
MAIN GATE: The Wisteria hadir menjawab kebutuhan para pembeli yang belum mendapatka­n unit di Garbera. Konsep yang dihadirkan modern minimalis.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia