Jawa Pos

Kembangkan Hunian Lake View

-

SURABAYA – Potensi dan animo masyarakat terhadap hunian tapak di Surabaya masih tinggi. Itu ditangkap CitraLand dengan menghadirk­an klaster baru, Northwest Central.

Senior Director PT Ciputra Developmen­t Tbk Sutoto Yakobus mengatakan, klaster baru tersebut cukup menarik. Sebab, lokasinya masih berada di Kota Surabaya. ”Ada rumah-rumah dan ruko, masih di Surabaya. Dan, ini bukan apartemen,” ujarnya setelah product knowledge Northwest Central kemarin (24/4).

Jumlah unit yang disiapkan sebanyak 400 unit. Perinciann­ya, 300 unit rumah serta 100 unit ru- ko. Luas lahannya 15 hektare. Sutoto optimistis klaster tersebut akan banyak diminati pasar. Salah satu daya tariknya adalah adanya 11 danau di area Northwest. ”Seperti negeri seribu danau. Lake view. Ada juga central park,” jelasnya.

Didukung dengan jalan utama selebar 10 meter, klaster yang didesain untuk keluarga modern tersebut dipastikan nyaman dan tidak kumuh. Tidak kalah penting, pengembang­an jalur lingkar luar barat (JLLB) serta pelebaran Jalan Raya Sememi, Benowo, turut mendukung lokasi Northwest Central menjadi makin strategis dalam pengembang­an kawasan Surabaya baru.

Associate Director PT Ciputra Developmen­t Tbk Andy Soegiardjo menyebutka­n, setelah product knowledge kemarin, perkiraan nomor urut pemesanan (NUP) akan dilakukan pada 9 Mei. Proses pembanguna­n akan dilaksanak­an selama tiga tahun. ”Selesai 2021,” katanya.

Marketing Manager Northwest Ayu Asri menjelaska­n, ada lima tipe rumah yang bisa menjadi pilihan. Semua merupakan rumah dua lantai. Harganya dibanderol mulai Rp 800 jutaan. Untuk ruko dengan tiga lantai, harganya mulai Rp 1,9 miliar. Pembayaran uang muka, ujar dia, dicicil selama tiga tahun atau 36 kali.

 ?? FRIZAL/JAWA POS ?? KLASTER BARU: Dari kiri, Marketing Manager Northwest Ayu Asri, Associate Director Ciputra Developmen­t Andy Soegiardjo, Senior Director Ciputra Developmen­t Sutoto Yakobus, dan General Manager CitraLand Surabaya Lauw Hendra saat product knowledge...
FRIZAL/JAWA POS KLASTER BARU: Dari kiri, Marketing Manager Northwest Ayu Asri, Associate Director Ciputra Developmen­t Andy Soegiardjo, Senior Director Ciputra Developmen­t Sutoto Yakobus, dan General Manager CitraLand Surabaya Lauw Hendra saat product knowledge...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia