Jawa Pos

Cimin Terinspira­si Im Yoon-ah SNSD

-

SURABAYA – Korean style masih terus mewabah. Gaya fashion para artis, termasuk boyband dan girlband, menjadi demam bagi banyak remaja Surabaya. Termasuk Cynthia Cimin. Dia bahkan mengonsep pre-sweet seventeen party-nya dengan tema Lady Hallyu dalam sesi pemotretan di Studio Adventure kemarin sore (24/4).

Cimin memilih empat tema latar foto yang bisa menunjang idenya untuk berpose ala Korean star

idolanya. Yakni, Im Yoon-ah yang lebih dikenal dengan nama Yoona. Model, aktris, sekaligus salah seorang member girlband Girls Generation atau So Nyeo Shi Dae (SNSD).

’’Soalnya, Yoon-ah paling cute, gwiyeopta. Dia itu my bias (istilah untuk member grup idol yang paling diidolakan, Red),’’ ujarnya singkat sembari bersiap melakukan pemotretan dengan latar ketiga saat ditemui Jawa Pos. Cimin tampak manis dengan gaun semi-ball gown biru muda.

Misalnya, empat gaun rancangan Gisela Eka Christie dan Melissa Anggono yang dikenakan Cimin. Warna-warna yang dipilih, antara lain, off-white, putih terang, biru muda, dan perak keabu-abuan. Bukan hanya detail gaun, latar belakang untuk berfoto pun begitu dipikirkan. Sebab, memadukan dua warna muda secara berbarenga­n harus diimbangi dengan pose-pose yang eye-catching. ’’Tema satu sampai tiga kami main konsep interior Korean style

yang pakai banyak gorden sama kelambu. Plus sentuhan daun-daun untuk jadi kontras. Nah, yang terakhir beda,’’ jelas fotografer Cimin, Cindy Rio Motret.

Pada tema keempat, Cimin mengenakan gaun bernuansa biru muda. Sementara itu, latar belakang studio dibuat dari tiga tembok merah muda, kuning muda, dan hijau toska.

 ?? GALIH COKRO/JAWA POS ?? MANIS: Cimin dalam balutan semi-ball gown biru muda saat pemotretan kemarin sore (24/4).
GALIH COKRO/JAWA POS MANIS: Cimin dalam balutan semi-ball gown biru muda saat pemotretan kemarin sore (24/4).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia