Jawa Pos

Nonton Idola Bersama Suami

-

KONSER Witness: The Tour pada 14 April lalu di ICE BSD menarik perhatian para Katycats, sebutan fans Katy Perry. Penampilan penuh warna dan atraksi panggung yang spektakule­r dari Perry sukses membuat para penonton berdecak kagum. Termasuk para selebriti yang datang untuk menonton pelantun Swish Swish

itu. Di antaranya, presenter Melaney Ricardo dan penyanyi Rini Wulandari. Mereka datang bersama pasangan masing-masing.

Melaney datang bersama suaminya, Tyson Lynch. Mereka kompak mengenakan busana kasual dengan denim. ”Serasi kan... hehehe,”

seru Melaney. Malam itu, Melaney dan Tyson berduaan. Dua anak mereka, Chloe dan Courage, sedang bersama orang tua Melaney alias kakek dan nenek mereka.

Melaney mengungkap­kan bahwa dirinya merupakan penggemar Perry. ”Lagunya asyik, bajunya keren, stage act-nya

memukau,” urainya. Di konser Perry sebelumnya di Indonesia, perempuan 37 tahun itu tidak bisa datang. Begitu Perry mengadakan konser di Indonesia lagi, Melaney menyempatk­an diri untuk datang.

Meski bukan fans Perry, Tyson tak merasa terpaksa menemani istri. Dia cukup menikmati konser. ”Yang penting, istri senang. Saya juga senang,” katanya.

Demikian pula Rini. Pemenang Indonesian Idol 2007 itu suka dengan lagu-lagu Perry. Menyaksika­n sang penyanyi secara langsung menjadi hiburan yang luar biasa baginya. Itu merupakan kali kedua Rini menyaksika­n Perry konser di Indonesia. ”Aku dulu nonton konser Prismatic-nya Katy pas 2015,” ceritanya.

Setelah menikah dengan Jevin setahun lalu, Rini mengganden­g sang suami untuk nonton konser penyanyi idolanya. Mereka tampil kompak dengan atasan warna baby pink yang dipadu denim. Anak pertama mereka, Nord, sedang bersama keluarga Jevin.

Sama seperti Tyson, Jevin mendamping­i Rini bersenang-senang. Dia mengaku tidak terlalu mengikuti karir Perry. ”Tapi, saya tahu beberapa lagunya. Asyik-asyik kok, apalagi pas dibawakan secara live seperti sekarang di konser,” ucap kakak kandung Vanesha Prescilla itu.

 ?? GLANDY BURNAMA/JAWA POS ?? SENANGKAN ISTRI: Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson Lynch.
GLANDY BURNAMA/JAWA POS SENANGKAN ISTRI: Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson Lynch.
 ?? GLANDY BURNAMA/JAWA POS ?? KASUAL: Rini Wulandari mengganden­g Jevin.
GLANDY BURNAMA/JAWA POS KASUAL: Rini Wulandari mengganden­g Jevin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia