Jawa Pos

The Wisteria, Cluster Terdepan Selangkah dari JLLB Surabaya Barat

Greenland Siapkan Kejutan untuk Pemilik NUP yang Belum Dapat Unit

-

SETELAH sukses menjual habis 550 unit rumah di Cluster Garbera, Greenland Residence menyediaka­n cluster baru untuk menjawab kebutuhan ratusan calon pembeli yang masih belum mendapatka­n rumah idaman mereka. The Wisteria merupakan private cluster dan premium yang berlokasi paling depan di dalam Greenland Residence.

Cluster itu menyediaka­n berbagai fasilitas, seperti club house indoor dan outdoor, swimming pool, basketball court, jogging track, outdoor fitness park, serta multifunct­ion hall. Jumlah unit rumah terbatas itu didesain dengan konsep besar dan lega. ’’Wisteria merupakan produk hunian yang terakhir kami tawarkan di tahun ini dan sudah ada ratusan NUP yang masih bertahan. Hunian ini mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari para calon pembeli,” ujar developer Nyoto Sutanto.

Jaringan Supermarke­t Raksasa Seluas 3.250 M2 segera Bergabung

Sesuai komitmen awal untuk menghadirk­an perumahan yang memanjakan para penghuni, Greenland Residence segera finalisasi kerja sama dengan sebuah jaringan supermarke­t raksasa untuk menempati lahan seluas 3.250 m2 terdiri atas dua lantai dilengkapi dengan food court di area komersial Greenland paling depan.

’’Kerja sama ini segera terealisas­i. Sektor retail seperti supermarke­t adalah faktor penggerak utama perekonomi­an yang berpotensi mendorong pertumbuha­n properti di kawasannya secara signifikan,” ujar David Jahja selaku developer.

Pihak supermarke­t sangat optimistis dengan pembukaan gerai barunya di Greenland, mengingat tingginya pertumbuha­n penduduk dan ekonomi di daerah Menganti dewasa ini yang memunculka­n peluang bagi mereka. Dibukanya akses JLLB dan JLBS dan puluhan ribu calon penghuni Greenland Residence membuatnya jadi supermarke­t paling berkibar dan strategis di wilayah tersebut.

Bonus Emas untuk Calon Pembeli saat Pemilihan Unit

Untuk para pemilik NUP yang setia menunggu, Greenland siapkan kejutan berupa logam mulia emas 24K untuk pembeli di Cluster Wisteria. Segera siapkan diri Anda untuk menghadiri acara pemilihan unit pada Senin, 30 April 2018 di Ballroom Harris Hotel, Jl Bangka 8–18, Surabaya. Hubungi agen properti Anda untuk informasi lebih lanjut. (xav)

 ?? GREENLAND RESIDENCE FOR JAWA POS ?? JAGA KEBUGARAN: Suasana nyaman, aman, asri dan fasilitas olahraga lengkap siap memanjakan keluarga Anda.
GREENLAND RESIDENCE FOR JAWA POS JAGA KEBUGARAN: Suasana nyaman, aman, asri dan fasilitas olahraga lengkap siap memanjakan keluarga Anda.
 ?? GREENLAND RESIDENCE FOR JAWA POS ?? FASILITAS LENGKAP: Suasana fasilitas club house Cluster Wisteria yang akan memanjakan calon penghuniny­a.
GREENLAND RESIDENCE FOR JAWA POS FASILITAS LENGKAP: Suasana fasilitas club house Cluster Wisteria yang akan memanjakan calon penghuniny­a.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia