Jawa Pos

Dina Cs, Foto Bareng dengan Busana Dayak

-

SURABAYA – Dina Wahyunings­ari dan kawan-kawannya punya cara sendiri untuk mengabadik­an momen persahabat­an mereka. Genap dua tahun saling berbagi cerita, mereka pun mengabadik­an momen bersama lewat sebuah foto. Kemarin (27/4) Dina cs kompak mengenakan pakaian adat suku Dayak untuk berfoto bersama.

Hutan Bambu Keputih dipilih sebagai lokasi pemotretan. ”Pas bangetlah di sini. Supaya makin menghayati suasana hutan belantara seperti di pedalaman Kalimantan,” kata Dina, lalu tersenyum.

Sebanyak 12 temannya yang lain pun seia sekata. Mereka mengaku ingin tampil beda untuk momen memorable tersebut. Salah satunya dengan memilih pakaian adat jadi dress code. ”Konyol bareng. Tapi, ada maknanya,” ujar Dimas Yoga Nusantara sembari membenarka­n rompi hitam berornamen emas yang dikenakann­ya.

Menurut Dimas, selain bisa tampil out of the box bareng kawan-kawannya, tampilan ala suku Dayak jadi kampanye bersama untuk saling menghargai dan menjaga warisan bangsa. ”Kalau bisa, nanti sih tiap foto ya tematik dan ada maknanya begini,” sahut Ratna Kharisma.

Dia mengatakan, sebisa-bisanya agenda foto bertema akan sering dilakukan supaya tidak membosanka­n. ”Biar berjiwa muda terus,” lanjut Ratna.

Tiga belas orang yang dipertemuk­an karena relasi kerja di salah satu bank milik negara tersebut tak pernah lupa untuk tetap saling menyemanga­ti dalam hal pekerjaan. Mereka selalu menyempatk­an berdiskusi di tengah liburan asyik sekalipun.

 ?? GHOFUUR EKA/JAWA POS ?? KOMPAK: Dina Wahyunings­ari (tengah depan) berfoto bersama sahabat-sahabatnya di Hutan Bambu Keputih kemarin.
GHOFUUR EKA/JAWA POS KOMPAK: Dina Wahyunings­ari (tengah depan) berfoto bersama sahabat-sahabatnya di Hutan Bambu Keputih kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia