Jawa Pos

Hadirkan Suasana Musim Dingin

-

SURABAYA – Mengenakan ball gown silver, Sherleen Christie Soetanto terlihat memasuki Ballroom Hotel Swiss-Belinn Manyar yang menjadi lokasi perayaan ulang tahunnya ke-17 Sabtu malam (28/4). Langkahnya sesekali terhenti untuk meniup lilin yang dipegang temanteman­nya di sepanjang jalan menuju panggung utama.

Sampai di atas panggung, siswa kelas XI SMA Petra 2 itu disambut sekawanan rusa-rusa buatan. Di samping rusa-rusa yang putih karena terselimut­i salju tersebut, ada bongkahan es serta pohon-pohon yang juga memutih tertutup salju.

Noviany Margaretha, creative person Princess Decoration, memang menciptaka­n panggung itu dalam nuansa winter atau musim dingin di Eropa. Angeline Christie Soetanto, kakak Sherleen, mengungkap­kan bahwa adiknya suka dengan tema winter. Bahkan, perintilan untuk dekorasiny­a pun dipilih Sherleen sendiri.

’’Dia searching gitu, winter itu kayak apa. Dia pilih tema ini karena nggak mau sama kayak ulang tahunku tahun lalu yang pakai fairytale yang banyak garden bunga-bunganya,’’ ungkapnya.

Seluruh tamu yang datang pada pesta tersebut mengenakan dress code putih. Sementara itu, tamu laki-laki memakai jas hitam. Untuk menandai pertambaha­n usianya secara resmi, Sherleen memotong kue ulang tahun berbentuk bukit salju yang dilumuri lelehan es dalam warna biru dan putih. Dia juga mempersemb­ahkan lagu The Million Dream dalam film The Greatest Showman.

Bukan hanya Sherleen yang mengenakan ball gown silver. Sang mama, Fanny Chang, dan kakak perempuann­ya juga memakai baju serupa. Hanya, Sherleen memakai tambahan aksesori mahkota dan buket bunga yang mempermani­s penampilan­nya. Gaun dan aksesori itu menjadikan Sherleen seperti putri yang berkilau di tengah gundukan salju.

 ?? ALLEX QOMARULLA/JAWA POS ?? SEPERTI DIKELILING­I SALJU: Ulang tahun Sherleen mengambil tema musim dingin.
ALLEX QOMARULLA/JAWA POS SEPERTI DIKELILING­I SALJU: Ulang tahun Sherleen mengambil tema musim dingin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia