Jawa Pos

Party Bareng Rapper Ariel Nayaka

-

SURABAYA – Rapper muda berbakat, Ariel Nayaka, menunjukka­n kemampuan dan totalitasn­ya saat menghibur para penggemar di The Goods Diner pada Sabtu dini hari (28/4). Dalam night party bertajuk Soundsatio­ns Road to 100 Kota

1 Bahasa itu, dia menyanyika­n 12 lagu. Dalam durasi kurang lebih tiga jam, Nayaka membuat pengunjung larut.

Lagu hitnya, School, tak lupa dibawakan. Para penggemar Nayaka ikut bernyanyi dalam alunan RnB yang nge-beat. Mereka juga tak kalah heboh saat Nayaka melantunka­n beberapa lagu lain seperti Chemical Reaction dan Tropical.

Larut dalam suasana party,

mereka bergoyang sambil menggerak-gerakkan tangan ala rapper.

Terlebih, gaya Nayaka saat menghibur para penggemarn­ya begitu asyik. Nayaka yang energik sesekali meloncat-loncat sambil bernyanyi. Dia berbaur dan mengajak penonton mengangkat tangan sambil bernyanyi. Dia juga memberikan pesan-pesan positif kepada anak- anak muda yang datang untuk melihat penampilan­nya.

’’Musik itu bisa jadi wadah anakanak muda seperti kita ini untuk punya karya dan prestasi,” ungkap mantan vokalis band Jacob In The Trunk itu. Speech singkat dari Nayaka itu sontak disambut dengan tepukan dan teriakan. Anggraeni Pramesita, salah seorang koordinato­r acara tersebut, mengungkap­kan, malam itu merupakan kali pertama Nayaka datang ke Surabaya.

Perempuan yang akrab disapa Meta itu menambahka­n, pihaknya sengaja mengundang Nayaka karena dianggap bisa merepresen­tasikan sosok anak muda yang bisa jadi trendsette­r sebagai rapper. ’’Dia punya musikalita­s yang tinggi. Apalagi, karirnya juga udah go internatio­nal,” jelasnya.

Penampilan Nayaka dalam balutan musik pop jazz dan RnB malam itu juga diiringi Blue Room Boys. Mereka terdiri atas sekumpulan musisi beraliran hip hop seperti Ben Sihombing, Cindercell­a, Laze, maupun Kevin Widaya.

 ?? ALLEX QOMARULLA/JAWA POS ?? KALI PERTAMA: Rapper Nayaka menghibur di The Good Dinners Sabtu malam (28/4). Dia menyanyika­n 12 lagu.
ALLEX QOMARULLA/JAWA POS KALI PERTAMA: Rapper Nayaka menghibur di The Good Dinners Sabtu malam (28/4). Dia menyanyika­n 12 lagu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia