Jawa Pos

Lanjutkan Tren Positif

PERSEGRES vs PSS SLEMAN

-

GRESIK – Persegres Gresik United melewati dua laga awal Liga 2 dengan positif. Sekali menang dan sekali seri. Yakni, mengalahka­n Semeru FC 2-1 dan bermain imbang 1-1 dengan Blitar United. Capaian itu menjadi modal bagi Kebo Giras –julukan Persegres– saat menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Joko Samudro sore ini.

Meski bermain di kandang, Persegres wajib mewaspadai PSS. Sebab, tim tamu datang dengan kondisi terluka setelah dipermaluk­an Madura FC 1-2 di Stadion Maguwoharj­o, Sleman (2/5). Materi pemain Super Elja –julukan PSS– juga lebih baik dengan bergabungn­ya penyerang naturalisa­si Cristian Gonzales.

Persegres bakal turun dengan kekuatan penuh. Tinggal menunggu kondisi terakhir bek Dedi Indra. Dia tidak bisa tampil maksimal saat melawan Blitar United. ’’Kami akan lihat kondisinya. Semoga dia bisa fit,” ucap pelatih Persegres Puji Handoko.

Puji mengakui persiapan timnya menghadapi Liga 2 belum maksimal. Namun, dia melihat ada perkembang­an yang signifikan dari timnya setelah menjalani dua pertanding­an. ’’Tidak ada masalah yang riskan. Dari hari ke hari kami tetap evaluasi. Meski menang, kami tidak mau lengah,” katanya.

Sementara itu, pelatih PSS Heri Kiswanto berambisi mencuri poin di kandang Persegres. Meski begitu, dia tidak mau meremehkan kekuatan lawan. ’’Mereka memiliki pemain muda dengan basic yang mumpuni. Setiap pertanding­an saya anggap seperti laga final. Kompetisi masih panjang, kami harus selalu siap,” ungkapnya.

 ?? ANGGER BONDAN/JAWA POS ?? ANDALAN: Malik Risaldi menjadi harapan Persegres saat melawan PSS Sleman sore ini.
ANGGER BONDAN/JAWA POS ANDALAN: Malik Risaldi menjadi harapan Persegres saat melawan PSS Sleman sore ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia