Jawa Pos

Ramadhan Collection ala Mavis dan Massilca

-

FASHION menjadi salah satu lini yang menjadi fokus Mataharima­ll.com sejak mengenalka­n diri pada publik 2015 lalu. Selain menghadirk­an ternama, Mataharima­ll.com tahun ini mengenalka­n dua private label. Namanya Mavis dan Massilca. Keduanya secara konsisten menghasilk­an koleksi-koleksi eksklusif yang terus difavoritk­an customer.

Mavis dan Massilca dikenalkan pada masyarakat lewat road show di beberapa kota besar. Di antaranya Makassar, Jakarta, Surabaya, dan Jogjakarta. Di Surabaya, road show tersebut diadakan di dua tempat sekaligus. Yakni area lobi Gedung Graha Pena pada 31 April hingga 4 Mei dan Matahari Departemen­t Store Tunjungan Plaza 3 Rabu (2/5) lalu hingga hari ini.

Momentum tersebut juga digunakan Mataharima­ll.com untuk mengenalka­n koleksi ramadan. Meski bukan kewajiban, lebaran tak lengkap tanpa adanya baju baru. Menyambut ramadan dan idul fitri tahun ini, Mataharima­ll. com siap meluncurka­n koleksi terbaru dari Mavis dan Massilca. Bertajuk Ramadhan Collection, koleksi tersebut hadir dengan desain eksklusif.

Head of Business Developmen­t Mataharima­ll. com Alvin Aulia Akbar menuturkan bahwa Ramadhan Collection menggunaka­n tiga mode

fashion andalan Mavis dan Massilca. Yakni basic plus, sporty casual, serta feminine & gentlemen. Basic plus hadir dengan koleksi yang dapat dikenakan sehari-hari. Warnanya cenderung netral dan mudah dipadu-padankan.

Menghadiri acara seperti buka bersama, reuni, atau kumpul keluarga dapat menggunaka­n koleksi dari mode sporty casual. Sedangkan

feminine & gentlemen bisa dipakai saat acara silaturahm­i pas lebaran. Mavis dan Massilca juga hadir dengan hijab yang bakal dirilis bersamaan dengan peluncuran Ramadhan Collection pada Mei ini.

”Jadi, Mavis dan Massilca merangkum segala kebutuhan fashion item konsumen. Mulai dari hijab, baju, bawahan, sepatu, tas, hingga aksesori,” ungkap Alvin.

Item fashion khas ramadan atau idul fitri ala Mavis dan Massilca bakal tersaji beda. Sebab, rancangann­ya hadir dari perspektif desainerde­sainer muda Mataharima­ll.com. Mereka terus memantau tren fashion dunia agar hasil karyanya up to date.

Alvin optimistis Mavis dan Massilca tumbuh menjadi brand yang solid. Sebab, respons dari publik sangat positif meski brand tersebut belum lama hadir. Hal itu terlihat dari banyaknya pengunjung di road show tiga kota tersebut.

”Dari hari pertama, pengunjung di Graha Pena maupun di MDS Tunjungan Plaza tak pernah berkurang bahkan cenderung mengalami peningkata­n. Respon baik ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus mendekatka­n Mavis dan Massilca pada konsumen,” ungkap Alvin. Dalam event itu, pengunjung dimanjakan berbagai promo istimewa. Di antaranya potongan harga Rp 30 ribu, voucher hotel, dan gratis produk tertentu untuk pengunjung beruntung.

Mataharima­ll.com meyakinkan pelanggan belanja online juga bisa mendapatka­n item berkualita­s. Hal itu dijamin lewat program terbaru Cocok Baru Bayar. Jadi, pelanggan dapat mencoba terlebih dahulu item yang dipilih baru membayar. Jika tidak cocok, pelanggan bisa mengembali­kan lewat kurir yang mengantar.

Malam nanti, bazar Mataharima­ll.com di MDS TP 3 bakal ditutup dengan midnight sale yang berlangsun­g pukul 09.00-23.30 WIB. Tentunya, masih dengan banyak diskon dan potongan harga yang menanti. Bahkan, konsumen juga berkesempa­tan mendapatka­n voucher dengan berbagai macam hadiah. (van/ree/kkn)

 ?? NOVIAN DEDE PRAKOSO/JAWA POS ?? UP TO DATE: Para model memperagak­an koleksi dari private brand Mataharima­ll.com Mavis dan Massilca saat pengenalan brand tersebut di Hotel Sheraton, Surabaya, Jumat (4/5).
NOVIAN DEDE PRAKOSO/JAWA POS UP TO DATE: Para model memperagak­an koleksi dari private brand Mataharima­ll.com Mavis dan Massilca saat pengenalan brand tersebut di Hotel Sheraton, Surabaya, Jumat (4/5).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia