Jawa Pos

Konser Intim Dekatkan Idola-Penggemar

-

SURABAYA – Dalam satu panggung, tiga musisi muda, yakni Rizky Febian, RAN, dan Yura Yunita, tampil menghibur penonton di Convention Hall, Tunjungan Plaza 3, kemarin (5/5). Konser JOOX Live tersebut didesain intimate,

tetapi tetap meriah.

Kedekatan antara idola dan para penggemar kian terasa dengan bernyanyi bersama sepanjang konser. Selain tampil solo, tiga musisi muda itu berkolabor­asi membawakan beberapa single

andalan. Salah satunya, hit berjudul Melawan Dunia.

Lagu tersebut merupakan special project RAN dan Yura yang berkampany­e untuk balita dengan kondisi spesial. ’’Semoga menghibur dan memberikan inspirasi untuk kalian semua,’’ ungkap Yura. Itu adalah proyek terbaru mereka.

Kolaborasi tersebut dinamakan Rayuan. Yakni, kata dari akronim RAN dan Yura. ’’Kita bersatu dalam Rayuan. Bukan RAN saja, bukan pula Yura saja,” kata Nino.

Setelah itu, Yura membawakan lagu-lagu andalannya yang lain. Antara lain, Cinta dan Rahasia, Berawal dari Tatap, dan Intuisi. Seperti tidak mau kalah dengan keberhasil­an Yura membuat larut penonton, RAN yang digawangi oleh Rayi, Asta, dan Nino menyanyika­n single-single mereka. Yaitu, Selamat Pagi, Jadi Gila, dan Salamku untuk Kekasihmu yang Baru.

Juga ada penampilan dari Rizky. Penyanyi yang populer dengan single Kesempurna­an Cinta tersebut mempersemb­ahkan lagu-lagu hitnya. Contohnya, Penantian Berharga dan Cukup Tahu. Rizky pun tidak kalah sukses membuat penonton ikut bernyanyi di konser yang berlangsun­g selama dua jam tersebut.

Sementara itu, Head of Marketing and PR JOOX Music Trisiska Putri Hapsari menjelaska­n bahwa konser itu memang sengaja diselengga­rakan untuk memanjakan penonton. Terutama pengguna aplikasi streaming music JOOX. ’’Kami ingin terus mendukung industri musik Indonesia,” ucap Trisiska.

 ?? DIPTA WAHYU/JAWA POS ?? SAPA PENGGEMAR: Penyanyi Yura Yunita (kanan) dan personel RAN berbagi pengalaman dalam dunia musik di Hotel Swiss Belinn Tunjungan kemarin.
DIPTA WAHYU/JAWA POS SAPA PENGGEMAR: Penyanyi Yura Yunita (kanan) dan personel RAN berbagi pengalaman dalam dunia musik di Hotel Swiss Belinn Tunjungan kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia