Jawa Pos

Bale Hinggil Ekspansif, Groundbrea­king Tower C-D

-

KABAR gembira bagi konsumen dan peminat unit Apartemen Bale Hinggil. Dalam minggu pertama Mei 2018 ini telah dilaksanak­an groundbrea­king tower C-D. Pembanguna­n tower tersebut merupakan kelanjutan dari dua tower Apartemen Bale Hinggil terdahulu, yaitu tower A-B. Dengan demikian, saat ini total menjadi empat tower.

Tower C-D terdiri atas 31 lantai dengan 368 unit studio (luas nett 18 m2), 52 unit studio pojok (luas nett 20 m2), dan 480 unit 2BR (luas nett 36 m2), sehingga total 900 unit. Guna memenuhi cita rasa konsumen yang semakin tinggi, bangunan untuk tower C-D menggunaka­n material dan spesifikas­i produk kelas menengah atas. Hal itu menjadikan Bale Hinggil sebagai apartemen berkelas premium.

Pembanguna­n tower C-D dijadwalka­n selesai dalam 24 bulan. Diharapkan, pada akhir 2020 sudah dapat dilakukan serah terima kepada konsumen.

Konsep Four Towers in One Unity

Tower C-D dibangun di sebelah timur tower A-B, di mana empat tower itu menjadi satu kesatuan estetika dan fungsional yang terintegra­si. Hal tersebut dimungkink­an karena antara blok tower A-B dengan tower C-D dihubungka­n dengan five level inter-block connecting bridge, yaitu jembatan penghubung blok tower A-B dengan tower C-D.

Jembatan yang terdiri atas lima level itu menjadi salah satu fasilitas yang memanjakan pemilik atau penghuni apartemen, di mana fasilitas parkir di tower C-D dapat diakses melalui tower A-B. Akses jembatan itu juga merupakan bagian dari fasilitas area parkir.

Demikian pula fasilitas publik berupa dua kolam renang yang dilengkapi jogging track dan beverages corner-shop, masing-masing di tower A-B dan C-D yang berada pada lantai yang sama, melalui inter-block connecting bridge di lantai 3, dapat diakses langsung oleh penghuni di tower A-B dan C-D.

Harga Rasional dan Kemudahan Cara Pembelian

Harga unit di tower C saat ini, untuk tipe studio hanya Rp 416.120.000 dan tipe 2BR Rp 800.310.000. Lokasi strategis di nol meter Jalan Raya DR Ir Soekarno MERR II-C, menjadikan Apartemen Bale Hinggil sangat strategis sebagai lokasi hunian. Harga tersebut sangat rasional dan affordable. Demikian pula dengan proses pembeliann­ya, dapat dilakukan melalui angsuran in-house selama 36 bulan, atau melalui fasilitas KPA.

Superdisko­n Groundbrea­king hingga Puluhan Juta Rupiah

Seiring dengan aktivitas groundbrea­king tower C-D, Bale Hinggil memanjakan peminat apartemen dengan memberikan penawaran khusus berupa promo superdisko­n groundbrea­king hingga puluhan juta rupiah.

Kesempatan emas bagi peminat apartemen, baik untuk dihuni atau investasi. Segera kunjungi marketing gallery. Hanya untuk sejumlah unit tertentu dalam periode penawaran terbatas.

 ??  ?? PROGRES TEPAT WAKTU: Groundbrea­king Apartemen Bale Hinggil tower C-D. Diharapkan pada akhir 2020 sudah serah terima ke konsumen.
PROGRES TEPAT WAKTU: Groundbrea­king Apartemen Bale Hinggil tower C-D. Diharapkan pada akhir 2020 sudah serah terima ke konsumen.
 ??  ?? TERINTEGRA­SI: Tower C-D dibangun di sebelah timur tower A-B. Empat tower itu menjadi satu kesatuan estetika dan fungsional.
TERINTEGRA­SI: Tower C-D dibangun di sebelah timur tower A-B. Empat tower itu menjadi satu kesatuan estetika dan fungsional.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia