Jawa Pos

Terinspira­si Ulang Tahun Kris Jenner

-

SURABAYA – Sebagai penggemar keluarga Kardashian, Julien Orleans terinspira­si tema ulang tahun Kris Jenner beberapa waktu lalu. Julien yang merayakan ulang tahunnya pada Jumat (4/5) mengambil tema yang sama. ’’Great Gatsby, gaya tahun 1920an,” jelas Julien.

Tema Great Gatsby diwujudkan melalui dress code para undangan. Kawan-kawan dekat Julien kompak mengenakan gaun putih. ’’Biasanya dress berbahan renda, bulu-bulu, dan lace,” ucap ibu satu anak itu. Tema tersebut juga identik dengan warna monokrom. ’’Kalau nggak hitam ya putih,” tambah perempuan yang kini berusia 42 tahun itu.

Untuk melengkapi gaun, mereka memakai hiasan kepala dengan aksen bulu-bulu. Sehelai bulu biasanya disematkan di ikat kepala berbahan renda atau lace. Warna hiasan kepala juga dicocokkan dengan warna gaun.

Julien melanjutka­n, pesta tersebut harus memiliki sesi dansa khusus. ”Pesta tahun 1920-an itu harus ada dance,” katanya. Julien pun menyiapkan tiga lagu untuk menantang kawan-kawannya berdansa. ”Aku nggak suka lagu jadul. Jadi, lagunya yang lebih cepat temponya,” imbuh perempuan yang berdomisil­i di Rungkut itu.

Lagu I Wanna Dance with Somebody, I Will Survive, dan Can’t Take My Eyes Off You berurutan dimainkan di Restoran Johnny’s Barn Hotel Alimar. ”Ada salah seorang teman yang bikin gerakannya, dan akan aku pilih siapa Best Dance-nya,” ungkap Julien. Selain gelar Best Dance, Julien menyiapkan dua gelar untuk 40 kawannya yang hadir. ’’Ada juga Miss Matching dan Miss Photogenic,” tutur perempuan penyuka warna hitam tersebut.

 ?? RESVIA AFRILENE/JAWA POS ?? MOMEN KEBERSAMAA­N: Inge Soesanto (depan, lima dari kiri) berpose bersama teman-temannya yang sudah tidak berkumpul bareng selama hampir 44 tahun.
RESVIA AFRILENE/JAWA POS MOMEN KEBERSAMAA­N: Inge Soesanto (depan, lima dari kiri) berpose bersama teman-temannya yang sudah tidak berkumpul bareng selama hampir 44 tahun.
 ?? ALLEX QOMARULLA/JAWA POS ?? MENGINJAK 42 TAHUN: JulienOrle­ans (memakai baju hitam) berdansa dengan teman-temannya Jumat malam (4/5).
ALLEX QOMARULLA/JAWA POS MENGINJAK 42 TAHUN: JulienOrle­ans (memakai baju hitam) berdansa dengan teman-temannya Jumat malam (4/5).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia