Jawa Pos

RADITYA DIKA TAK JOMBLO LAGI

-

JAKARTA – Hai para jomblo! Jangan patah semangat mencari pasangan hidup. Lihat saja Raditya Dika. Komika yang dijuluki Raja Jomblo karena bahan komedinya terinspira­si status single itu sukses melepas masa lajang kemarin (5/5). Sutradara Hangout tersebut menikahi tunanganny­a, Annisa Nur Aziza, di Ballroom Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan.

Ijab kabul dilaksanak­an pada pukul 11.00 WIB. Radit sangat tegang. ’’Kirain nggak ada contekan, ternyata ada,’’ ujar pria 33 tahun itu. Meski demikian, dia bisa mengucapka­n ijab kabul dengan lancar tanpa mencontek. Radit dan Nisa pun lega. ’’Tiap hari gue berlatih sambil jalan-jalan ke mal,’’ celetuk Radit yang memberikan seperangka­t alat salat dan uang tunai Rp 552.018 sebagai mahar.

Setelah sah sebagai suami istri, Radit dan Nisa mulai merencanak­an berbagai hal dan berusaha menyesuaik­an diri. Nisa yang sering syuting sinetron mengaku harus mengatur ulang jadwalnya agar bisa mempunyai waktu lebih banyak untuk Radit. ’’Ya, paling Nisa mau main debus buat bantu ekonomi keluarga,’’ canda Radit.

Radit meminta dua hal lagi dari Nisa. Pemain sinetron yang dikenal lewat Tukang Bubur Naik Haji The Series itu harus bisa terbiasa dengan empat kucing peliharaan Radit. Menurut Radit, dulu Nisa takut, tetapi sekarang sudah jatuh cinta kepada kucing. Di samping itu, Radit meminta agar Nisa siap mental. ’’Soalnya, di rumah gue banyak hantunya,’’ ucapnya.

Mereka pun siap berbulan madu. Rencananya, mereka berlibur ke Australia. Radit ingin mengajak Nisa mengunjung­i tempat-tempat saat dirinya menghabisk­an masa kuliah. Nah, sekarang setelah tidak lagi jomblo, Radit pun menyerahka­n julukannya sebagai Raja Jomblo kepada orang lain. Yakni, Baim Wong. ’’Semoga dia bisa mengayomi jomblo-jomblo terlantar ya,’’ kata Radit.

Tadi malam acara dilanjutka­n dengan resepsi. Adat yang digunakan untuk resepsi adalah Palembang dan Batak, daerah asal keluarga Radit. Dua mempelai yang mengenakan kain ulos sempat menari tor tor. Acara tersebut dihadiri oleh rekan-rekan Radit dari kalangan YouTuber, selebriti, dan pemilik rumah produksi yang pernah bekerja sama dengan Radit untuk film-filmnya. Hadir juga Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Presiden Joko Widodo.

 ?? FEDRIK TARIGAN/JAWA POS ??
FEDRIK TARIGAN/JAWA POS
 ?? FEDRIK TARIGAN/JAWA POS ?? LEPAS JOMBLO: Annisa Nur Aziza mencium tangan Raditya Dika setelah ijab kabul kemarin (5/5).
FEDRIK TARIGAN/JAWA POS LEPAS JOMBLO: Annisa Nur Aziza mencium tangan Raditya Dika setelah ijab kabul kemarin (5/5).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia