Jawa Pos

RILIS KOLEKSI RAMADAN, DAPATKAN PENAWARAN SPESIAL

-

TREN pakaian anak belakangan terus tumbuh makin fahionable. Desain dan penggunaan warna pun mengikuti musim. Pakuwon Mall mengakomod­asi kebutuhan ibu dan anak yang terpusat di lantai 1 mulai spesialis pakaian, aksesori, sepatu, dan sandal hingga mainan anak. Hal itu memudahkan pengunjung dalam mencari pilihan saat shopping.

Salah satu yang menjadi magnet adalah The Children’s Place di Pakuwon Mall lantai 1. Di store yang didominasi warna putih dan biru muda ini, pengunjung bisa menemukan segala kebutuhan fashion untuk bayi usia 0 bulan hingga anak 14 tahun baik laki-laki maupun perempuan. Pilihan item fashion pun variatif, mulai baju tidur, pakaian kasual, denim dan jegging, kaus bergambar, hingga dress untuk party. Banyaknya pilihan memudahkan orang tua untuk mix and match gaya si kecil.

The Children’s Place merupakan destinasi paling tepat untuk mencari busana terbaik untuk anak di segala acara, baik kasual maupun formal. Tak hanya apparel, aksesori, sepatu, jam tangan, dan kaus kaki juga disediakan untuk menyempurn­akan penampilan anak.

Setelah merilis koleksi spring dengan yang colorful, brand asal Amerika tersebut mengeluark­an koleksi Ramadan. Sambut damainya Ramadan dengan penawaran menarik dari The Children’s Place selama Mei. Anda bisa berhemat hingga 70 persen karena diskon spesial Surabaya Shopping Festival. Selain itu, ada promo tambahan diskon 10 persen untuk barang diskon up to 30 persen bagi pengguna kartu Smile loyalty card dan bank partner. (nad/xav)

 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? LENGKAP: Di The Children’s Place Anda bisa memenuhi kebutuhan fashion item buah hati dalam berbagai style. Brand asal Amerika ini juga mengeluark­an koleksi Ramadan.
YUYUNG ABDI/JAWA POS LENGKAP: Di The Children’s Place Anda bisa memenuhi kebutuhan fashion item buah hati dalam berbagai style. Brand asal Amerika ini juga mengeluark­an koleksi Ramadan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia