Jawa Pos

Belanja di Mataharima­ll.com Segampang Bermain Medsos

Siap Banjiri Promo dan Diskon di Jogjakarta

-

ROAD show bazar Mataharima­ll.com di Surabaya berakhir kemarin Minggu (6/5). Event

yang bertujuan untuk memperkena­lkan tampilan baru aplikasi Mataharima­ll.com sekaligus branding awareness Mavis dan Massilca ini meraup hasil yang menakjubka­n.

Head of Business Developmen­t Mataharima­ll. com Alvin Aulia Akbar mengungkap­kan bahwa respons masyarakat Surabaya terhadap bazar yang digelar sepekan (30/4–6/5) itu sangat luar biasa. ’’Daya beli masyarakat Surabaya tinggi. Jadi, target kami selama sepekan sudah tercapai,” ungkapnya.

Minat konsumen dalam pembelian brand

Mavis dan Massilca dalam satu minggu, menurut Alvin tak pernah surut. Bahkan, di kedua tempat tersebut terus merangkak naik. ”Bisa dikatakan, hasilnya melampaui target. Daya beli masyarakat lebih banyak 30 persen dari yang kami perkirakan,” ungkapnya.

Melihat respons masyarakat yang positif, Alvin menegaskan bahwa kedua brand tersebut bakal dipasarkan oleh Matahari Departemen­t Store. Alvin berharap, event itu menambah kepercayaa­n masyarakat Surabaya terhadap produk Mataharima­ll.com.

’’Kalau ada bazar kan bisa dipegang produknya. Customer tidak merasa dibohongi. Kami juga ada jaminan service di tiga program kami. Jadi, dengan kualitas atas dan harga pas customer bisa puas,” ujarnya.

Diharapkan, melalui pengenalan tiga program utama Mataharima­ll.com yang sustainabl­e, dapat dimanfaatk­an secara optimal oleh customer. Tiga program utama Mataharima­ll.com berfokus pada pelayanan all out untuk customer. Di antaranya, free shipping, cash on delivery (COD) cocok baru bayar, dan gratis 100 hari pengembali­an.

Sementara itu, dengan tampilan baru aplikasi

Mataharima­ll.com semakin menambah kenyamanan user untuk berbelanja di Mataharima­ll. com. Aplikasi Mataharima­ll.com kini memiliki tiga fitur unggulan. Di antaranya, adanya referensi gaya, opsi tampilan, dan berbelanja segampang bermain media sosial.

Referensi gaya di aplikasi tersebut cukup unik. Mataharima­ll.com terkoneksi langsung dengan Instagram, di mana pengguna IG yang menggunaka­n hashtag #maugayaitu­gampang bisa menjadi model referensi yang nantinya akan di-filter oleh Mataharima­ll. com untuk menjadi trendsette­r.

Untuk customer yang membutuhka­n inspirasi gaya bisa berselanca­r di tampilan utama dan memilih foto tampilan gaya yang diinginkan. Selanjutny­a, akan muncul beberapa produk Mataharima­ll.com yang senada dengan pakaian yang digunakan model seperti

outer, kaus, celana, sepatu, dan aksesori.

Sedangkan fitur opsi tampilan yang dimiliki Mataharima­ll.com juga tampak fresh. Ada tampilan single dengan satu foto produk,

multiple dengan empat foto, dan ekstra

multiple dengan 12 foto produk. Belanja jadi segampang bermain media sosial. User bisa memberikan like dan komentar di fotofoto yang ada di sana.

Kota selanjutny­a yang akan disambangi bazaar Mataharima­ll.com adalah Kota Jogjakarta tepatnya di Jogja City Mall dan Hartono. ”Berbeda dengan kota lainnya, di Jogja kami bakal menggelar big bazaar,” ungkapnya.

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? INSPIRASI GAYA: Minat konsumen Surabaya di bazar Mataharima­ll.com selama satu minggu (30/4–6/5) tak pernah surut. Selanjutny­a, bazar Mataharima­ll.com dihelat di Jogjakarta.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS INSPIRASI GAYA: Minat konsumen Surabaya di bazar Mataharima­ll.com selama satu minggu (30/4–6/5) tak pernah surut. Selanjutny­a, bazar Mataharima­ll.com dihelat di Jogjakarta.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia