Jawa Pos

Jadi Ajang Melatih Keberanian Anak-Anak

-

SURABAYA – Aulia Kinanti Diandra tampak begitu profesiona­l saat berlenggak-lenggok di panggung atrium ITC Surabaya kemarin (6/5). Diiringi musik instrument­al, bocah 6 tahun itu berjalan ke sana kemari sambil memamerkan gaun batik pesta yang dikenakann­ya. Meski masih duduk di bangku TK B, dia kelihatan percaya diri dalam berpose.

Berbalut atasan strapless dan rok ber-layer, Kinanti beradu dengan puluhan lawan dalam ajang Batik Fashion Competitio­n bagi pemula. Para peserta ajang tersebut merupakan modelmodel cilik berusia 3–7 tahun yang baru belajar modeling.

’’Kinanti ini baru belajar tiga bulan lalu,’’ papar Hartini, oma yang selalu mendamping­inya ketika belajar. Dia juga bercerita bahwa cucunya itu memang senang dengan dunia fashion dan modeling. ’’Yang minta les dulu anaknya sendiri. Soalnya, dia punya cita-cita pengin jadi artis,’’ terangnya.

Sementara itu, lomba fashion show bagi pemula tersebut adalah salah satu acara bulanan Rose Talent School. ’’Kami memang tidak mencari model profesiona­l, tapi ingin melatih anak-anak bisa percaya diri saat tampil di depan umum, terutama di tempat yang ramai,’’ jelas Rossy Djiwa Kusuma, penyelengg­ara acara tersebut.

Benar saja, acara fashion yang diadakan di tengah keramaian itu memang mengundang banyak perhatian pengunjung mal. Dengan dandanan yang ayu dan ganteng, penampilan para peserta yang menggemask­an tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi khalayak umum yang melihat.

 ?? MARIYAMA DINA/JAWA POS ?? PERCAYA DIRI TINGGI: Dari kiri, Aulia Kinanti, Rachel Axelin, dan Hideki Hartanto tampil dalam Batik Fashion Competitio­n di atrium ITC kemarin.
MARIYAMA DINA/JAWA POS PERCAYA DIRI TINGGI: Dari kiri, Aulia Kinanti, Rachel Axelin, dan Hideki Hartanto tampil dalam Batik Fashion Competitio­n di atrium ITC kemarin.
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia