Jawa Pos

Cheverly Jadi Princess Elsa

-

SURABAYA – Meski masih berusia 1 tahun, Cheverly Graciella Susanto tidak asing dengan tokoh-tokoh film

Frozen. Dia kerap mendengar kisah kakak beradik yang cantik, Princess Anna dan Princess Elsa. Sang mama, Anita Valen, tak pernah lupa membacakan dongeng Frozen sebagai pengantar tidur.

Bahkan, Anita sudah mengoleksi lima seri dongeng tersebut, khusus untuk putri pertamanya yang akrab disapa Chevy itu. ’’Chevy merespons dengan

ngomong-ngomong sendiri gitu kalau dibacain Frozen. Dari bayi, aku bacain dongeng itu. Sekalian aja dijadikan tema ulang tahun,” ujar Anita saat perayaan ulang tahun Chevy di ballroom Hotel Swiss-Belinn Manyar kemarin (6/5).

Perempuan 35 tahun tersebut mengungkap­kan, salah satu alasannya membacakan dongeng itu adalah merangsang kecerdasan otak Chevy. Anita percaya, dengan membacakan cerita setiap hari, kecerdasan dan daya ingat anak bisa berkembang dengan baik.

Anita pun sengaja memesan baju khusus untuk dikenakan bersama Chevy. Yakni, baju berwarna blue ice dari bahan organza dengan detail mutiara. Ada tambahan sayap di bagian belakang. Dia juga mencari headpiece untuk Chevy yang menjadi Princess Elsa. Warnanya senada dengan baju.

Warna blue ice yang menggambar­kan suasana dingin dan beku dalam film Frozen mendominas­i panggung utama. Pohon-pohon berwarna biru pucat dan putih seolah-olah diselimuti salju. Backdrop istana Princess Anna dan Elsa juga dilumuri es.

 ?? NURUL KOMARIYAH/JAWA POS ?? BLUE ICE: Cheverly Graciella Susanto bersama sang mama, Anita Valen, di atas panggung utama yang didesain seperti istana tokoh film Frozen, Elsa dan Anna.
NURUL KOMARIYAH/JAWA POS BLUE ICE: Cheverly Graciella Susanto bersama sang mama, Anita Valen, di atas panggung utama yang didesain seperti istana tokoh film Frozen, Elsa dan Anna.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia