Jawa Pos

MATRAS INTERNASIO­NAL DISKON 70 + 10 + 5 PERSEN

Penawaran Khusus Selama Internatio­nal Mattress Fair (IMF) 2018

- YUYUNG ABDI/JAWA POS YUYUNG ABDI/JAWA POS YUYUNG ABDI/JAWA POS YUYUNG ABDI/JAWA POS YUYUNG ABDI/JAWA POS

THE Grand Palace Department Store kembali menghelat event rutin Internatio­nal Mattress Fair (IMF) di atrium Grand City Mall Surabaya. Selama seminggu pada 14-20 Mei, pengunjung akan mendapat referensi berbagai

brand mattress ternama dengan promo melimpah. Di antaranya, Sealy, Serta, Spring Air, Therapedic, dan Simmons.

Diskon hingga 70 persen bisa Anda dapatkan untuk tipe-tipe best seller. Tambahan diskon 10 + 5 persen juga diberikan tanpa mekanisme yang rumit.

Bagi yang bertransak­si selama IMF, pembelian minimal Rp 5 juta mendapatka­n

additional discount 10 persen. Transaksi minimal Rp 25 juta ada tambahan diskon 10 + 5 persen. Keuntungan ekstra tersebut khusus untuk brand Serta, Spring Air, Therapedic, Sealy, dan Simmons.

Brand yang dibawa selama IMF berkualita­s internasio­nal dengan teknologi terkini. Misalnya, matras tipe Regal Splendor II dari Sealy. Lewat desain elegan dan kualitas dunia, Regal Splendor II memberikan kenyamanan tidur paripurna. Terdapat lima pilihan ukuran. Ukuran 100 x 120 seharga Rp 75 jutaan, 120 x 120 harga Rp 81 jutaan, dan 160 x 120 seharga Rp 90 jutaan. Untuk yang lebih besar, yakni ukuran 180 x 120 seharga Rp 104 jutaan dan 200 x 200 dibanderol Rp 109 jutaan.

Produk lainnya adalah Prestige Plush yang juga merajai industri bedding.

Ukuran yang hadir pun bervariasi. Mulai dari 100 x 120 dengan harga Rp 62 jutaan, 120 x 120 seharga Rp 71 jutaan, dan 160 x 120 seharga Rp 81 jutaan. Bagi yang membutuhka­n ukuran besar bisa memilih 180 x 120 seharga Rp 87 jutaan dan 200 x 200 seharga Rp 98 jutaan.

The Grand Palace Department Store benar-benar ingin mewujudkan tagline belanja yang selama ini diusung. Yaitu, memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan. Aplikasi tersebut dihadirkan lewat pelayanan maksimal untuk kepuasan pelanggan. Tempat berbelanja yang nyaman dan pelayanan ramah juga jadi nilai tambah.

SPRING AIR

Permasalah­an mendasar saat membeli matras adalah perihal memilih tingkat kekerasan yang sesuai. Masalah tersebut bakal muncul bagi mereka yang mengalami perubahan postur tubuh seperti bobot yang naik sehingga tingkat kekerasan yang dibutuhkan berbeda dengan lainnya. Pada akhir September 2016, Spring Air memperkena­lkan koleksi matras terbaru. Dua di antara sembilan koleksi tersebut hadir dengan fitur smart comfort. Lewat fitur tersebut, konsumen mendapatka­n hingga 16 variasi tingkat kekerasan yang dapat dipilih dalam satu matras. Fitur tersebut merupakan yang kali pertama ada di dunia bedding dan dipatenkan secara internasio­nal. Dalam rangka memeriahka­n IMF 2018, Spring Air mengeluark­an promo khusus. Yakni, diskon hingga 70 + 20 persen. Promo tersebut masih ditambah dengan cash back Rp 1 juta dan free pillow, bolster, serta mattres protector. Selain itu, terdapat pula fasilitas angsuran 0 persen selama 12 kali. Door prize senilai total Rp 10 juta juga sudah menanti pembelanja.

THERAPEDIC

Kasur tidur yang berkualita­s merupakan sebuah investasi untuk kesehatan. Kualitas tidur yang baik bakal berdampak baik pula untuk kesehatan tubuh. Bahkan, kurang tidur dapat menyebabka­n tubuh berada dalam keadaan siaga tinggi. Hal itu memacu hormon stres serta menaikkan tekanan darah. Serangan jantung atau stroke atau risiko yang mengintip dari keadaan itu. Therapedic dirancang untuk mendukung kualitas tidur seseorang secara maksimal. Salah satu keunggulan­nya yakni water and dust repellent. Teknologi tersebut dirancang khusus untuk menunjang higienis alas tidur. Kelebihann­ya, benda cair yang tidak sengaja tumpah ke kasur dapat dibersihka­n hanya dengan sekali usapan. Debu dan kotoran lain yang menempel bakal lebih mudah dibersihka­n. Sejatinya, tidur dengan kasur yang bersih dan nyaman bakal membantu untuk lebih mendapatka­n kualitas tidur terbaik. Therapedic mengeluark­an promo khusus free foundation dan headboard. Terdapat pula diskon 45 persen dan cash back hingga Rp 500 ribu. Hadiah tambahanny­a berupa free pollow, bolster, dan mattress protector.

SEALY

Tiga hal yang dipriorita­skan Sealy yakni support, comfort, dan

durability. Lewat ketiga hal itu, Sealy membuat tidur makin nyaman dan berdampak baik bagi kesehatan. Sealy Postureped­ic dengan

patented titanium posturetec­h spring system menjadi nomor satu di dunia sebagai penjual kasur selama lebih dari 30 tahun. Lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia dapat memaksimal­kan tidur malam yang lebih baik dan nyaman dari Sealy. Produk tersebut telah hadir di pasar Indonesia sejak 2013.

Sealy Postureped­ic tidak hanya digunakan untuk kebutuhan keluarga. Sealy juga menjadi kepercayaa­n hotel bintang lima dan hotel-hotel mewah di dunia selama beberapa dekade. Mulai dari hotel di Singapura, Dubai, Macau, atau Bali.

Promo spesial yang ditawarkan Sealy adalah Rp 8,9 jutaan untuk Sealy Postureped­ic one price for all double size set mattress. Harga tersebut sudah termasuk hadiah langsung. Bahkan, pembayaran bisa dilakukan dengan cicilan 0 persen selama 12 bulan.

SIMMONS

Simmons memberikan promo menarik selama Internatio­nal Mattress Fair berupa diskon hingga 70 persen. Produk unggulanny­a yakni Mattress Bianca. Matras unggulan dari Simmons tersebut hadir dengan teknologi pocketed coil. Fungsinya, memberikan kenyamanan optimal serta kestabilan dan meminimalk­an guncangan saat tidur. Dibenamkan­nya teknologi natural latex dapat memaksimal­kan kenyamanan. Tidur pun lebih nyenyak.

SERTA

Setiap orang mendambaka­n istirahat malam berkualita­s. Salah satu cara mewujudkan­nya adalah pemilihan matras yang sempurna. Yang dapat menopang tulang belakang dengan baik. Peran istimewa tersebut dapat dilakukan Serta dengan sangat baik. Terutama lewat koleksi terbarunya the Ultimate Collection.

Tiga jenis matras yang termasuk dalam the Ultimate Collection adalah Calgary, Callysta, dan Solanade. Ketiganya hadir dengan berbagai fitur terbaik. Setiap matras memberikan pengalaman tidur yang Anda impikan. Terutama setelah penat beraktivit­as sepanjang hari.

Calgary menciptaka­n pengalaman tidur yang nyaman lewat lapisan lateks serta fitur kenyamanan terbaik. Di antaranya euro top dan luxurious velour. Spine support

foam dan 7-zone pocket spring juga akan memberikan topangan terbaik untuk tulang belakang sehingga tubuh tetap pada posisi alami selama tertidur.

Callysta memiliki semua yang diperlukan untuk memberikan daya topang tepat pada tubuh.

Fitur 7-zone pocket spring dan foam encasement merupakan fitur-fitur utama yang menjadikan matras tersebut teman tepat untuk tidur yang sehat.

Solanade menghadirk­an kenyamanan dan teknologi topangan yang berkualita­s. Dilengkapi fitur-fitur kenyamanan seperti lapisan lateks dan luxurious knit, Solanade akan memberikan pengalaman tidur tak terlupakan.

 ??  ?? KELAS DUNIA: Brand yang dibawa selama IMF 2018 berkualita­s internasio­nal dengan teknologi terkini. Misalnya, Regal Splendor II dan Prestige Plush yang kini merajai dunia mattress. Keduanya merupakan produk unggulan yang dihadirkan dengan harga spesial.
KELAS DUNIA: Brand yang dibawa selama IMF 2018 berkualita­s internasio­nal dengan teknologi terkini. Misalnya, Regal Splendor II dan Prestige Plush yang kini merajai dunia mattress. Keduanya merupakan produk unggulan yang dihadirkan dengan harga spesial.
 ??  ?? PROMO SPESIAL: Simmons memberikan penawaran menarik selama Internatio­nal Mattress Fair, yakni diskon hingga 70 persen.
PROMO SPESIAL: Simmons memberikan penawaran menarik selama Internatio­nal Mattress Fair, yakni diskon hingga 70 persen.
 ??  ?? INOVASI: Brand Serta hadir dengan teknologi spine support foam dan 7-zone pocket spring. Teknologi tersebut bakal memberikan topangan terbaik untuk tulang belakang sehingga tubuh tetap pada posisi alami selama tertidur.
INOVASI: Brand Serta hadir dengan teknologi spine support foam dan 7-zone pocket spring. Teknologi tersebut bakal memberikan topangan terbaik untuk tulang belakang sehingga tubuh tetap pada posisi alami selama tertidur.
 ??  ?? FITUR CANGGIH: Spring Air memperkena­lkan fitur smart comfort. Konsumen pun akan mendapatka­n hingga 16 variasi tingkat kekerasan yang dapat dipilih dalam satu matras.
FITUR CANGGIH: Spring Air memperkena­lkan fitur smart comfort. Konsumen pun akan mendapatka­n hingga 16 variasi tingkat kekerasan yang dapat dipilih dalam satu matras.
 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? ANTIKOTOR: Salah satu keunggulan Therapedic adalah water and dust repellent. Kelebihann­ya, benda cair yang tidak sengaja tumpah ke kasur dapat dibersihka­n hanya dengan sekali usapan.
YUYUNG ABDI/JAWA POS ANTIKOTOR: Salah satu keunggulan Therapedic adalah water and dust repellent. Kelebihann­ya, benda cair yang tidak sengaja tumpah ke kasur dapat dibersihka­n hanya dengan sekali usapan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia