Jawa Pos

Tawarkan Unit Khusus Beauty and Wellness

-

SURABAYA – Kecantikan dan kesehatan telah menjadi bagian dari gaya hidup. Tren dan teknologin­ya pun kian berkembang. Tak heran, Ciputra World Surabaya memberikan fasilitas satu lantai khusus untuk bisnis yang berorienta­si pada beauty and wellness.

Marketing Manager Ciputra World Surabaya Tutut Gunaedi mengatakan, 17 unit disiapkan untuk beauty and wellness di lantai 6 Ciputra World Office. Ada tiga akses yang bisa digunakan untuk menuju area tersebut. Baik dari office, tempat parkir di lantai 6, maupun dari mal.

Beberapa jenis tenant masuk dalam kategori beauty and wellness tersebut. Di antaranya, luxury salon, luxury spa, nutrition, dental care, chiropract­ic care, yoga, tailor, serta bridal services. ”Mereka memberikan layanan terkait dengan gaya hidup,” tuturnya.

Menariknya, penawaran yang diberikan bukan untuk menyewa unit, tetapi membeli. Menurut Tutut, membeli lebih hemat daripada menyewa. Harganya mulai Rp 1,7 miliar hingga Rp 3,8 miliar. Adapun tipe yang ditawarkan berukuran mulai 63 meter persegi hingga 140 meter persegi. ”Ada angsuran DP 0,7 persen sebanyak 30 bulan atau sebesar Rp 236 ribu per meter persegi tiap bulan,” jelasnya.

Di antara 17 unit yang ditawarkan, dua unit sudah terjual. Yakni, untuk tenant yang bergerak di bidang kecantikan dan dental care. Selebihnya, penawaran masih dibuka. Targetnya, saat serah terima dilakukan pada 2020, semua unit terjual habis.

Tutut menyatakan hanya menyiapkan 17 unit. Sebab, marketnya juga terbatas. Tenant yang masuk pun tidak sembaranga­n. Meski begitu, dia mengakui peluangnya cukup besar untuk beauty and wellness.

 ?? FRIZAL/JAWA POS ?? PENAWARAN BARU: Tutut Gunaedi (kiri) dan promotion staff Marcella Oliviani menunjukka­n unit beauty and wellness yang berada di lantai 6 Ciputra World Office kemarin (18/5).
FRIZAL/JAWA POS PENAWARAN BARU: Tutut Gunaedi (kiri) dan promotion staff Marcella Oliviani menunjukka­n unit beauty and wellness yang berada di lantai 6 Ciputra World Office kemarin (18/5).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia