Jawa Pos

Sale 40%, Hadiah Langsung Emas Antam

Memilih berlian harus di toko tepercaya. Rekomendas­i itu ada di The Prince Jewellery Pakuwon Mall lantai ground 063.

- (nad/kkn)

ATMOSFER mewah dan indah langsung terasa begitu memasuki The Prince Jewellery. Kotak kaca berkelok yang khas memamerkan deretan koleksi berlian nan indah. Batu abadi itu siap memikat siapapun kaum hawa yang melihat. Nilainya yang tinggi tidak hanya menjadi simbol sosial. Beberapa orang juga memanfaatk­annya untuk investasi.

Pesona The Prince Jewellery bakal semakin memikat dengan kejutan dalam rangka menyambut ultah Surabaya. Semarak diskon 40 persen untuk selected

item berliannya dimulai Jumat (18/5) hingga Minggu (20/5). Jangan lewatkan kesempatan yang dibuka The Prince Jewellery hanya tiga hari tersebut.

Masih ada hadiah langsung emas antam hingga 10 gram bagi Anda yang bertransak­si di The Prince Jewellery. Masih ada hadiah langsung lain yang tak kalah menarik, yakni

voucher belanja MAP. Kemudahan cara bayar bisa Anda nikmati menggunaka­n kartu kredit bank partner. Dengan cicilan 0 persen hingga 18 bulan.

Datang dan buktikan langsung keaslian, kualitas, dan beragam penawaran menarik di The Prince Jewellery. Anda juga dapat menemui koleksi set untuk pernikahan berisi kalung, cincin, anting-anting, dan gelang.

Customer tinggal memilih desain dan jenisnya baik yang GIA maupun ilution. Tersedia colour D hingga F dan clarity IF hingga VVS2. Koleksi berlian juga bisa Anda temui di Crown Jewellery yang berlokasi di PTC lantai LG A3-01.

 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? MEWAH: Suasana The Prince Jewellery di Pakuwon Mall lantai ground yang memamerkan berlian prestisius dengan beragam desain dan jenis.
YUYUNG ABDI/JAWA POS MEWAH: Suasana The Prince Jewellery di Pakuwon Mall lantai ground yang memamerkan berlian prestisius dengan beragam desain dan jenis.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia