Jawa Pos

MID YEAR SALE DI BRAUN BUFFEL TP

- (zul/kkn)

NAMA Braun Buffel selalu menjadi rekomendas­i jika terkait aksesori fashion berbahan kulit. Terutama tas. Kualitas produk terlihat pada desain dan produksiny­a. Reputasiny­a yang premium sangat populer di kalangan kolektor tas. Standar kualitas itu juga dihadirkan di TP 5 lantai 1 unit 10.

Beragam koleksi leather hadir simpel dan elegan di Braun Buffel. Pada setiap koleksinya, Braun Buffel memberikan berbagai opsi model tas yang mampu menguatkan kesan eksklusif dan klasik bagi penggunany­a. Mulai dari tote bag, hand

bag, ransel, shoulder bag, postman bag, bucket bag, dan sling bag. Koleksi-koleksi tersebut siap menyulap

penampilan Anda jadi lebih simpel dan kasual. Kehadiran pouch dan clutch

juga akan semakin menyempurn­akan gaya fashion Anda. Memasuki musim Spring Summer 2018, Braun Buffel menghadirk­an beberapa koleksi

new arrival dengan dominasi warna berkarakte­r mandarin dan mud.

Identitas klasik pun terus melekat di setiap produk Braun Buffel sejak 1887. Salah satunya koleksi Zante untuk kaum hawa yang selalu mempriorit­askan kesan stylish, elegant, dan cosmopolit­an.

Zante hadir dengan kualitas terbaik menggunaka­n calf leather. Sesuai dengan identitasn­ya, Braun Buffel tetap menghadirk­an varian warna yang lebih klasik. Di antaranya, black, vanilla, brick, multi black, dan multi brick.

Kaum Adam pun diakomodas­i dengan tas koleksi Tinos yang merupakan new arrival di Braun Buffel. Tinos terbuat dari calf leather, sehingga mampu menonjolka­n kesan elegan untuk pria. Koleksi spring summer itu pun wajib masuk dalam list

must-have item Anda.

Identitas modern, urban, dan eksekutif melekat pada koleksi untuk kaum Adam, termasuk Tinos. Hadir dengan desain minimalis dengan koleksi warna yang lebih gentleman. Di antaranya black,

butterscot­ch, dan multi color. Brand fashion asal Jerman itu turut memeriahka­n SSF 2018 dengan program khusus. Braun Buffel memberikan promo spesial mid year sale dengan diskon hingga 50 persen untuk selected item. Masih ada diskon tambahan sebesar 10 persen khusus DGuild Member.

 ?? TUNJUNGAN PLAZA FOR JAWA POS ?? ELEGAN: Kemewahan tas berbahan leather ala Braun Buffel terletak pada desain up-to-date dan pemilihan warna yang colorful. Tampak gerai Braun Buffel di Tunjungan Plaza 5 lantai 1 unit 10.
TUNJUNGAN PLAZA FOR JAWA POS ELEGAN: Kemewahan tas berbahan leather ala Braun Buffel terletak pada desain up-to-date dan pemilihan warna yang colorful. Tampak gerai Braun Buffel di Tunjungan Plaza 5 lantai 1 unit 10.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia