Jawa Pos

Pelaku Lempar Sekop Tertangkap

-

SURABAYA – Aksi pemukulan kaca mobil dengan menggunaka­n sekop terjadi pada Minggu pagi (20/5) di Jalan Sentra Niaga Utama, Lakarsantr­i. Pelaku merupakan dua laki-laki yang berbonceng­an dengan sepeda motor. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka.

Menurut Kapolsek Lakarsantr­i Kompol Dwi Heri Sukiswanto, pelaku yang bernama Idam Kholik Salatun sudah tertangkap kemarin (21/5). ”Masih dalam proses. Dari keterangan pelaku, pemicunya jengkel habis dimarahi pacar,” ucapnya kemarin (22/5).

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (20/5) pukul 06.30. Saat itu, mobil Innova yang dikendarai Liem Yongki Halim melaju dengan kecepatan sedang. Terdapat tiga orang yang berada di mobil tersebut. Yakni, Liem Yongki Halim, Sherly, dan Juliwati. Mereka hendak ke Kediri. Kondisi jalan di sekitar area saat itu lengang dan cenderung sepi.

Saat melewati jalan di dekat Palimanan, pelaku yang berbonceng­an tiba-tiba memukulkan sebuah sekop ke arah mobil yang melaju. Akibatnya, kaca mobil pintu kanan belakang pecah. Sekop kemudian terjatuh dan sempat terlindas ban mobil bagian belakang. Pengemudi langsung berhenti dan meminta bantuan petugas keamanan setempat.

Akibat kejadian tersebut, Sherly yang duduk di kursi kanan belakang mengalami luka di bagian bibir akibat serpihan kaca mobil. Korban dibawa ke RS Orthopedi untuk mendapatka­n perawatan. Menurut laporan korban, pelaku melarikan diri menuju gang kecil. Petugas keamanan membantu mengejar, namun tidak berhasil. Selanjutny­a, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lakarsantr­i.

 ?? POLSEK LAKARSANTR­I FOR J AWA POS ?? BUAT BONCENGAN: Pelaku dan motor yang digunakan untuk melakukan pelemparan.
POLSEK LAKARSANTR­I FOR J AWA POS BUAT BONCENGAN: Pelaku dan motor yang digunakan untuk melakukan pelemparan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia