Jawa Pos

Tewas di Persimpang­an Jalan

-

SIDOARJO – Nasib nahas menimpa Nur Chasanah. Kemarin (12/6) dia terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Sidorejo, Krian. Perempuan 28 tahun itu tewas seketika di lokasi.

Warga Desa Katerungan, Krian, tersebut mengendara­i motor Honda Scoopy bernopol W 3639 OG. Chasanah berkendara sendirian. ”Kejadianny­a sekitar pukul 11.30,” ujar Kanitlaka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Toni Irawan.

Motor yang ditumpangi korban melaju dari timur (arah Surabaya). Chasanah memacu kendaraann­ya di lajur kiri. Nah, di persimpang­an jalan, muncul motor lain dari arah selatan. Motor itu hendak menyeberan­g.

Toni menjelaska­n, pemotor yang identitasn­ya masih gelap tersebut nekat menyeberan­g. Padahal, jarak kendaraann­ya sudah dekat dengan motor korban. Bruakkk! Tabrakan terjadi. Chasanah terpelanti­ng ke aspal. Begitu juga pengendara motor yang ditabrakny­a. ”Korban terluka di bagian kepala,” katanya.

Spontan, warga sekitar berdatanga­n untuk memberikan pertolonga­n. Mereka berfokus kepada korban yang terluka lebih parah. Eh, kondisi itu justru dijadikan kesempatan oleh pengemudi satunya untuk kabur. ”Bagi pengemudi motor yang melarikan diri, kami minta segera menyerahka­n diri,” tutur Toni.

Dari lokasi kecelakaan, jenazah korban dievakuasi petugas ke RS Anwar Medika, Balongbend­o. Toni prihatin. Terlebih, insiden itu terjadi hanya beberapa hari sebelum Lebaran. ”Jalanan mulai lengang, tidak perlu terpacu untuk meningkatk­an kecepatan kendaraan,” kata dia.

 ?? EDI SUDRAJAT/JAWA POS ?? MENINGGAL DI LOKASI: Warga membawa jenazah Nur Chasanah ke RS Anwar Medika.
EDI SUDRAJAT/JAWA POS MENINGGAL DI LOKASI: Warga membawa jenazah Nur Chasanah ke RS Anwar Medika.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia