Jawa Pos

Tiga Singa Menang, tapi Tipis

-

LAGA perdana di grup G Piala Dunia 2018 menjadi ujian mental bagi Inggris. Diunggulka­n melaju ke babak berikutnya bersama Belgia tidak serta-merta meringanka­n beban tim asuhan Gareth Southgate itu. Tiga poin berada di hadapan mereka saat melawan Tunisia dini hari nanti. Tapi, tidak dengan margin skor besar.

Asian Handicap memberikan voor cukup meyakinkan bagi Harry Kane dkk dengan 1 1/4:0. Hal serupa dilakukan dua rumah bursa ternama, William Hill dan bet365. Mereka kompak menjagokan kemenangan bagi The Three Lions sebagai unggulan dengan koefisien cukup jauh bila dibandingk­an dengan kans menang Tunisia, yakni 1,4.

Tapi, kesulitan Inggris mencetak gol ke gawang Tunisia menjadi salah satu alasan sengitnya laga itu. Dari bursa skor, hasil 1-0 untuk Inggris berada di tempat teratas menurut William Hill. Koefisienn­ya 5 dari lima besar prediksi skor akhir laga. Unggul tipis dari kemenangan 2-0 dengan koefisien 5,5 di tempat kedua.

Bahkan, hasil imbang 1-1 menjadi favorit ketiga. Disusul kemenangan 3-0 dan 2-1 untuk Inggris di tempat keempat dan kelima dengan selisih koefisien yang tidak terlalu berbeda jauh dari ketiganya.

Inggris menang Seri Tunisia menang

Bursa Skor William Hill

Inggris menang 1-0 Inggris menang 2-0 Seri 1-1 Inggris menang 3-0 Inggris menang 2-1

: 24 : Kiper : 3

 ??  ?? JORDAN PICKFORD
Usia Posisi Caps Clean sheet:
JORDAN PICKFORD Usia Posisi Caps Clean sheet:
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia