Jawa Pos

Doa Tidak Bisa Tidur Pemain Jailangkun­g 2

-

SURABAYA – Menjelang film berakhir, para penonton Jailangkun­g 2 di Cinema XXI Royal Plaza mendapat kejutan kemarin (22/6). Tiga pemain utama film itu, Jefri Nichol, Amanda Rawles, dan Naufal Samudra, muncul di dalam studio 1 tersebut. Kehadiran mereka membuat penonton senang. Mereka tak henti mengabadik­an momen itu melalui ponsel masing-masing.

Film yang mulai tayang pada Lebaran hari pertama (15/6) tersebut merupakan lanjutan kisah Jailangkun­g yang rilis tahun lalu. Dengan sutradara Rizal Mantovani dan Jose Poernomo, kali ini ada cerita sejarah Indonesia. ”Waktu penjajahan ada kapal barang SS, yaitu kapal barang yang berangkat dari Medan ke Jakarta

Di tengah perjalanan, kapal itu hilang. Jailangkun­g 2 bahas bagaimana kapal tersebut bisa hilang,” ujar Jefri Nichol.

Hamparan keindahan alam Nusantara turut disajikan pada film yang dipercaya dapat menghibur mata tanpa menghilang­kan esensi seram sebagai film horor. ”Ada beberapa adegan yang kita ambil di Bunaken, Cirebon, Anyer, dan beberapa tempat indah lainnya,” ujar pemeran Rama tersebut.

Sorenya, tiga pemain tersebut melanjutka­n promosi ke BG Junction Mall. Amanda bercerita banyak hal baru yang mereka pelajari khusus sebelum syuting. ”Aku berlatih khusus buat bisa diving 30 meter. Padahal, aku itu punya fobia sama ikan-ikan di laut,” ujarnya.

Naufal berharap film Jailangkun­g 2 kali ini bisa menjawab rasa penasaran penonton akan ending film pertama. ”Dan tentunya semoga nggak bisa tidur karena ketakutan,” ucap Amanda, lantas tertawa.

 ?? ALLEX QOMARULLA/JAWA POS ?? TEMUI FANS: Pemain Jailangkun­g 2 dari kiri, Naufal Samudra, Amanda Rawles, dan Jefri Nichol di CGV Cinemas BG Junction kemarin.
ALLEX QOMARULLA/JAWA POS TEMUI FANS: Pemain Jailangkun­g 2 dari kiri, Naufal Samudra, Amanda Rawles, dan Jefri Nichol di CGV Cinemas BG Junction kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia