Jawa Pos

Nuansa Nude-Gold dalam Dua Look yang Berbeda

-

SURABAYA – Warna-warna

nude kombinasi emas kerap menjadi favorit untuk warga gaun yang dipakai saat mengadakan pesta-pesta penting. Hal itu diungkapka­n Lily Yang, desainer Deritz Bridal and Make Up. Lily menuturkan, perpaduan dua warna tersebut memang tengah

happening. Saat dipadukan pada satu gaun, warna nude dan gold mampu menghasilk­an kesan glamor yang kuat. Disertai kesan resmi yang terbalut dalam aura elegan.

Lily baru baru-baru ini me

launching gaun dengan dua kombinasi warna itu. Perempuan 40 tahun tersebut membuat dua gaun dalam dua look sekaligus. Gaun pertama merupakan long dress berbahan jacquard sekaligus

lace dengan motif ukiran di bagian depan dan belakang. Gaun itu dilengkapi detail beads berupa kristal swarovski, mutiara, dan batu-batuan berwarna gold. Cutting gaun model mermaid tersebut disempurna­kan dengan outer cape yang dibuat seperti jubah.

’’Kesan yang mau ditonjolka­n adalah resmi, glamor, dan elegan. Pas banget buat glamour party

malam hari,’’ terang Lily. Terlebih jika pesta yang dibikin berkonsep

traditiona­l Chinese. Gaun yang sudah dilengkapi jubah itu akan semakin cetar dengan aksesori berupa mahkota bergaya ancient.

Yakni, mahkota atau headpiece

dari material logam serta batubatuan seperti giok dan kristal yang didominasi warna merah dan emas. Look itu disebut Lily sangat sesuai jika dikenakan sang pemilik pesta.

Pada gaun kedua, Lily tetap membuatnya dalam kombinasi warna nude-gold. Hanya, gaun sepan panjang itu ditemani

outer cape pendek berbentuk bulat dan hanya memanjang di bagian belakang. Cape sepanjang siku tersebut bermotif burung merak yang dibordir dalam ukuran cukup besar. Bordir merak itu mendominas­i keseluruha­n

cape.

 ??  ?? MEGAH: Kreasi Lily Yang berbahan jacquard sekaligus lace dengan motif ukiran dan dilengkapi outer cape yang dibuat seperti jubah.
MEGAH: Kreasi Lily Yang berbahan jacquard sekaligus lace dengan motif ukiran dan dilengkapi outer cape yang dibuat seperti jubah.
 ??  ?? ELEGAN: Gaun dengan outer cape sepanjang siku tangan bermotif burung merak ini disebut Lily Yang banyak dipilih untuk pesta pertunanga­n.
ELEGAN: Gaun dengan outer cape sepanjang siku tangan bermotif burung merak ini disebut Lily Yang banyak dipilih untuk pesta pertunanga­n.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia