Jawa Pos

Resmi Jadi KC Kuadrat

-

SAN DIEGO – Tahun ini sungguh penuh cinta buat Kaley Cuoco. Pemeran Penny di serial populer The Big Bang Theory itu mengikat janji dengan tunanganny­a, Karl Cook, Sabtu malam waktu setempat (kemarin WIB). Foto pernikahan pasangan KC squared (alias KC kuadrat) tersebut diunggah di akun Instagram Cuoco.

Aktris kelahiran 30 November 1985 itu mengenakan gaun dengan cape, sementara Cook memakai suit. ’’Legally KCSQUARED 6-3018,’’ tulisnya pada caption. Keduanya berciuman dengan latar belakang sebuah istal di Rancho Santa Fe, California. Aktris yang mengawali karir pada akhir 1990-an tersebut juga mengunggah foto after party ketika mengenakan jumpsuit berbahan lace.

Cuoco dan Cook mulai dekat sejak bertemu di pacuan kuda pada 2016. Dia amat yakin atlet berkuda itu merupakan

soulmate-nya. Setelah bertunanga­n pada hari ulang tahunnya November lalu, perempuan yang pernah menikah dengan Ryan Sweeting tersebut menyatakan tidak sabar untuk segera mengikat janji dengan Cook.

’’Kami pasti menikah. Kami sedang merencanak­an dan memikirkan­nya. Aku nggak sabar,’’ ucapnya saat diwawancar­a E! Maret lalu.

Pernikahan yang berlangsun­g tertutup itu juga dihadiri para

cast The Big Bang Theory. Mayim Bialik, pemeran Amy Farrah Fowler, mengunggah foto dirinya dan aktor Wil Wheaton saat berada di acara. ’’Ya, kami antusias banget ada di pernikahan keren Kaley dan Karl. Acaranya superfun,’’ tulisnya.

Johnny Galecki juga mengunggah foto bersama pasangan KC kuadrat dengan gaya mengerjai. Wajah Cuoco yang ada di kirinya justru di-crop hingga tidak terlihat di foto. ’’Selamat dari hatiku yang terdalam buat kedua mempelai. Tersentuh banget,’’ tulis pemeran Leonard Hofstadter (suami Penny di The Big Bang Theory) tersebut.

 ??  ?? SOULMATE: Kaley Cuoco mengunggah foto setelah resepsi pernikahan dirinya dengan atlet berkuda Karl Cook di Rancho Santa Fe, California, kemarin WIB.
SOULMATE: Kaley Cuoco mengunggah foto setelah resepsi pernikahan dirinya dengan atlet berkuda Karl Cook di Rancho Santa Fe, California, kemarin WIB.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia