Jawa Pos

Khofifah Berikan Doa, AHY Bikin Kejutan

Perayaan HUT Ke-69 Jawa Pos

-

SURABAYA – Jawa Pos memasuki usia ke-69. Rangkaian perayaan ulang tahun tersebut dimulai di car free day (CFD) Taman Bungkul kemarin (1/7). Dikemas dalam event Jawa Pos Zumba Party, zin dari Clark Hatch Fitness Center menjadi pemandu masyarakat untuk berolahrag­a di pelataran Bank BJB. Semangat mereka semakin meluap karena beberapa orang yang terpilih sebagai kostum terbaik diberi hadiah voucher hotel

J

Suasana juga tambah hidup dan meriah saat calon gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa, hadir di tengah masyarakat. Masyarakat yang tengah menikmati Minggu pagi itu seketika mengerubut­i dan menyalami Khofifah. Khofifah kemudian memotong tumpeng dan memberikan doa khusus.

Dia menyatakan kerap berkelilin­g ke anak cabang Jawa Pos di seluruh Indonesia. Di situ, dia menemukan bahwa Jawa Pos memberikan banyak pemberdaya­an ekonomi UMKM. Dia juga mengapresi­asi tradisi fun bike hingga program membangun rumah-rumah yang tidak layak huni menjadi rumah tinggal layak huni.

’’Ini saya temukan, baik di Kalimantan, Semarang, Jogja, maupun banyak tempat lain. Itu menandakan bahwa Jawa Pos Group tidak sekadar cetak koran serta punya TV dan media online. Tapi, pemberdaya­an masyarakat dilakukan seiring dengan peningkata­n penyejah- teraan masyarakat,’’ ucapnya. Khofifah juga berharap Jawa Pos terus jaya dan sukses sehingga bisa selalu menginspir­asi masyarakat, mencerdask­an kehidupan bangsa, charity, hingga turut andil dalam membangun bangsa dan negara, terutama Jawa Timur tercinta.

Selain Khofifah, Manager Bank BJB Cabang Surabaya Gigih Frihiansya­h turut memberikan harapan bagi Jawa Pos. ’’Semoga terus berkontrib­usi bagi Jawa Timur dan mampu bersaing dengan media online,’’ ujarnya.

Surprise pagi itu juga berlanjut dengan kedatangan anak sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Agus Harimurti Yudhoyono. Politikus yang akrab dengan julukan AHY tersebut mengenakan running T-shirt biru. Sontak, kedatangan­nya langsung membuat beberapa kaum hawa girang. Mereka berebut untuk bisa berfoto. AHY juga turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Jawa Pos sebagai salah satu media terbesar di Indonesia.

 ?? GALIHCOKRO/JAWAPOS ?? JAYALAH SELALU: Khofifah Indar Parawansa (empat dari kirI ) didampingi Direktur Pemasaran Jawa Pos Ivan Firdaus (tiga dari kiri), Pemred Jawa Pos Marsudi Nurwahid (baju hitam), dan Manajer Bank BJB Cabang Surabaya Gigih Frihiansya­h (dua dari kiri).
GALIHCOKRO/JAWAPOS JAYALAH SELALU: Khofifah Indar Parawansa (empat dari kirI ) didampingi Direktur Pemasaran Jawa Pos Ivan Firdaus (tiga dari kiri), Pemred Jawa Pos Marsudi Nurwahid (baju hitam), dan Manajer Bank BJB Cabang Surabaya Gigih Frihiansya­h (dua dari kiri).
 ?? AKHMAD RIZAL/JAWA POS ?? TERBUKA: Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab dipanggil AHY (tengah) berfoto bersama peserta Jawa Pos Zumba Party.
AKHMAD RIZAL/JAWA POS TERBUKA: Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab dipanggil AHY (tengah) berfoto bersama peserta Jawa Pos Zumba Party.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia