Jawa Pos

Gemetar saat Bersalaman dengan Member JKT48

-

SURABAYA – Member JKT48 menemui penggemarn­ya di Surabaya kemarin (1/7). Bertempat di Gedung Pusat Robotika Institut Sepuluh Nopember (ITS), para anggota tim J berinterak­si langsung dengan para fans. Mulai berjabat tangan, main game bareng, hingga foto bersama. Kota Pahlawan menjadi lokasi pertama tur keliling bertajuk JKT48 Circus. Selain Surabaya, tim J akan berkelilin­g ke dua kota lain di Jawa Timur. Yakni, Jember dan Malang.

Kesempatan itu tak disia-siakan oleh fans. Termasuk mereka yang berasal dari luar Surabaya. Khamdan Azizi, 19, misalnya. Dia sengaja datang dari Malang untuk bisa bertemu dan berjabat tangan dengan idolanya. Padahal, Kamis (5/7) tim J juga akan berkunjung ke Malang sebagai bagian dari tur JKT48 Circus. ”Sudah nggak sabar soalnya, mau ketemu langsung.

Kan jarang-jarang di luar kota ada

event seperti ini,” ujarnya.

Dia pun rela izin tidak bekerja agar bisa mengikuti acara sampai akhir. Termasuk bolak-balik Malang–Surabaya demi bisa menikmati minishow yang berlangsun­g kemarin malam.

Keberuntun­gan lebih didapat Daffa Putra,16. Selain mendapatka­n kesempatan foto bareng dan handshake, dia mendapatka­n stiker bertanda tangan dari dua member tim J JKT48, Diani Amalia Ramadhani dan Sania Julia. ”Masih gemetar ini habis jabat tangan dan foto bareng. Ini stikernya mau tak laminating aja buat kenang-kenangan,” ujarnya dengan senyum lebar.

Bukan hanya penggemar yang merasa antusias. Member tim J juga begitu bersemanga­t bisa berjumpa langsung dengan para fans. ”Senang banget lihat respons mereka yang antusias. Rasa capek karena jadwal sibuk terbayar oleh fans di Surabaya,” ujar Cindy Hapsari.

 ?? ROBERT RISKY/ JAWA POS ROBERT RISKY/ JAWA POS ?? SAPA FANS: Ratusan penggemar JKT48 antre untuk bisa handshake dengan member favorit mereka di Gedung Pusat Robotika ITS kemarin. Foto kanan, member JKT48 Della (kiri), Julie (dua kanan), dan Diani (kanan) berfoto bersama fans di atas panggung.
ROBERT RISKY/ JAWA POS ROBERT RISKY/ JAWA POS SAPA FANS: Ratusan penggemar JKT48 antre untuk bisa handshake dengan member favorit mereka di Gedung Pusat Robotika ITS kemarin. Foto kanan, member JKT48 Della (kiri), Julie (dua kanan), dan Diani (kanan) berfoto bersama fans di atas panggung.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia