Jawa Pos

Teror Bom Tidak Urungkan Boyzone

Tetap Helat 25 Years Farewell Concert

-

SURABAYA – Boyzone, boyband dunia asal Irandia, bakal mengobati rasa rindu fansnya di Indonesia pada Agustus mendatang. Kamis (23/8) Boyzone menghelat konser dalam rangkaian tur Asia di Dyandra Convention Center, Surabaya. Lewat jumpa pers kemarin (4/7) di Hotel Wyndham, Boyzone menitipkan pesan bahwa keinginan mereka bulat meski mendengar kabar teror bom.

Direktur Star Media Nusantara Hendra selaku promotor konser membenarka­n bahwa konfirmasi Boyzone dilakukan tepat seminggu sebelum peristiwa teror bom Surabaya terjadi. ’’Saya ceritakan kepada mereka sebagaiman­a adanya karena keamanan juga penting. Tapi, mereka tegas menjawab akan tetap tampil,’’ ujar Hendra ketika diwawancar­a secara terpisah kemarin.

Boyband yang beranggota Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy tersebut tak gentar dengan persoalan keamanan. Mereka tetap antusias bisa konser di

event Boyzone 25 Years Farewell Concert itu. Eric Sugiono dari Majestic Hocus Pocus selaku event organizer memastikan, keamanan dan akses parkir sudah dipersiapk­an. ’’Personel keamanan kami lipat gandakan untuk penjagaan dan screening. Gedung sebelah juga sudah kami pesan untuk lahan parkir,’’ katanya.

Sejauh ini, penjualan tiket konser perpisahan Boyzone tersebut sudah mencapai angka 50 persen. Sudir Syal, cofounder Book My Show yang didapuk sebagai official ticket partner, menyebutka­n, pihaknya tak hanya menjual secara online, tetapi juga membuka banyak spot penjualan tiket. ’’Kami sangat bersemanga­t. Kami yakin tiket akan ludes terjual,’’ tegas Sudir.

Untuk menyemarak­kan konser, Citra Scholastik­a dipercaya sebagai opening act. ’’Aku besar dengan mendengar lagu-lagu Boyzone. Ini kehormatan banget buat aku,’’ katanya. Citra juga memaparkan bahwa dirinya bakal membuat penampilan spesial bersama Boyzone. ’’Belum bisa banyak bicara sih, masih kami obrolkan juga sama Boyzone, kan aku belum ketemu,’’ imbuhnya.

Yang jelas, Boyzone bakal menghibur seluruh penggemarn­ya dengan sepuluh lagu.

 ?? AHMAD KHUSAINI/JAWA POS ?? KOLABORASI: Citra Scholastic­a jumpa pers di Surabaya didaulat sebagai opening act konser Boyzone. kemarin. Dia Indonesia untuk kali terakhir sebelum resmi membubarka­n grup pada 2019. ’’Mereka bilang, di London ada bom, di Prancis ada bom. Sama saja dan...
AHMAD KHUSAINI/JAWA POS KOLABORASI: Citra Scholastic­a jumpa pers di Surabaya didaulat sebagai opening act konser Boyzone. kemarin. Dia Indonesia untuk kali terakhir sebelum resmi membubarka­n grup pada 2019. ’’Mereka bilang, di London ada bom, di Prancis ada bom. Sama saja dan...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia