Jawa Pos

Perankan Penyanyi meski Tak Pernah Menyanyi

-

SURABAYA – Mulai kemarin (5/7), film Jaran Goyang bisa dinikmati di bioskop di Surabaya. Para pemain film itu juga menyapa pengunjung Royal Plaza. Mereka adalah Cut Meyriska dan Laura Theux.

Dalam sesi meet and greet tersebut, kedua pemain membeberka­n pengalaman­nya berakting di film horor. Mereka menolak jika film itu diberi genre film dangdut. Meski, judul film sama persis dengan judul lagu dangdut yang sempat ngehit tersebut. Sebab, ada berbagai macam kesan mistis yang diselipkan dalam film yang dibintangi­nya.

Film itu berkisah tentang seorang tukang kebun yang bernama Dirga. Peran tersebut dimainkan Ajun Perwira. Dia kepincut dengan seorang penyanyi terkenal yang bernama Elena. Elena diperankan Cut Meyriska. Bak pungguk merindukan bulan, Dirga mengetahui bahwa dirinya tidak akan pernah menjadi kekasih Elena. Dia pun menghalalk­an segala cara untuk memenangka­n hati gadis dambaannya. Dia mendatangi seorang dukun untuk meminta mantra. Mantra jaran goyang inilah yang diberikan kepadanya. ’’Saya berperan sebagai saudara Elena, Tania,’’ ujar Laura.

Menurut dia, Tania juga memiliki peran penting dalam film tersebut. Selain menjadi kerabat, Tania merangkap sebagai manajer Elena. Keduanya tentu saja tidak pernah terpisahka­n.

Laura menjelaska­n, membangun kedekatan tersebut bukanlah perkara sulit. Meski tidak pernah kenal sebelumnya, mereka merasa langsung bisa klop. ’’Sama krunya juga. Kami bahkan rencana mau liburan bareng,’’ ungkap Cut Meyriska.

Hal yang sama dilontarka­n Cut Meyriska. Untuk mempelajar­i naskahnya, dia hanya butuh waktu sebulan. Ada satu scene yang menurutnya tidak bakal pernah terlupakan. Elena adalah seorang penyanyi ternama dalam film tersebut. Perempuan kelahiran Medan itu terpaksa mengadu suaranya. ’’Padahal, saya nggak pernah nyanyi,’’ celetuknya.

 ?? AKHMAD RIZAL/JAWA POS ?? KESEMPATAN LANGKA: Cut Meyriska (kiri) dan Laura Theux saat selfie bersama para pengunjung Royal Plaza Surabaya yang akan menyaksika­n film terbaru mereka yang berjudul Jaran Goyang kemarin.
AKHMAD RIZAL/JAWA POS KESEMPATAN LANGKA: Cut Meyriska (kiri) dan Laura Theux saat selfie bersama para pengunjung Royal Plaza Surabaya yang akan menyaksika­n film terbaru mereka yang berjudul Jaran Goyang kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia