Jawa Pos

Grand Harvest Surabaya Angsuran UM Rp 4 Jutaan/Bulan

Hadirkan Cluster Terbaru, Buka NUP dengan Cash Back dan Free BPHTB

-

KOMUNIKASI BISNIS

SETELAH sukses memenuhi permintaan masyarakat akan rumah tinggal yang nyaman dengan kualitas dan lingkungan terbaik di kelasnya, Grand Harvest kembali menghadirk­an hunian yang compact dengan desain yang tetap mewah untuk dibanggaka­n. Rumah tersebut memiliki fleksibili­tas pemilihan kamar. Tersedia satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur.

Hal itu sesuai dengan kebutuhan customer dalam membeli rumah. Dengan demikian, customer lebih mudah menyesuaik­an tujuan pembelian untuk investasi (dikontrakk­an, jual kembali) atau end user

(digunakan sendiri).

Bangunan tersebut dilengkapi dengan pondasi mini pile injection,

bahkan masih memiliki extention service area di bagian depan untuk tempat tandon air, pompa air, ruang cuci, dan ruang jemur yang lega.

Cluster Derryl, mengusung tampilan arsitektur yang akan jadi trendsette­r

rumah menengah, bangunan dua lantai dengan fasad rumah cantik serta sentuhan batu alam pada tampak depan rumah. Fitur tersebut hanya digunakan pada rumah-rumah kelas premium.

Developer Abdael Nusa dan Podo Joyo Masyhur, managed by Provest ini mempersemb­ahkan tipe rumah Daphne dengan harga jual mulai Rp 890 jutaan per unit. Tipe tersebut memiliki jalan lingkungan dengan lebar 10 meter dan 12,5 meter dilengkapi infrastruk­tur utilitas, listrik, PDAM dengan sistem undergroun­d, dan kabel fiber optic. Jumlah terbatas, hanya 80 unit rumah.

Perumahan Grand Harvest di Surabaya Barat ini dikeliling­i oleh tiga perpotonga­n infrastruk­tur jalan tol yang dibangun oleh pemerintah. Yaitu, pintu tol Gunung Sari, pintu tol Waru Gunung, dan rencana pintu tol yang menghubung­kan Jalur Lingkar Barat Dalam dengan tol Sumo (SurabayaMo­jokerto).

Akses yang mudah itu merupakan pertimbang­an utama bagi para customer investor dalam membeli rumah di Grand Harvest. Hunian tersebut telah sukses dalam peluncuran penjualan tiga cluster sebelumnya yaitu Cluster Arcadia, Cluster Belvoir, dan Cluster Caspia.

Customer dimanjakan oleh Grand Harvest dengan fasilitas free canopy, free tiga instalasi utilitas rumah. Di antaranya, instalasi AC, instalasi antirayap, dan instalasi air panas. Dengan demikian, Grand Harvest dapat langsung digunakan tanpa perlu tambahan renovasi apa pun. Sebuah kenyamanan yang sempurna.

Penawaran khusus selama program penjualan dengan menggunaka­n sistem Nomor Urut Pembelian (NUP) serta diberikan cash back dan free BPHTB (syarat dan ketentuan berlaku). Rumah contoh dibuka setiap hari mulai pukul 09.00–17.00 WIB. Grand Harvest, where your bright future begin.(xav)

 ??  ?? FASAD CANTIK: Grand Harvest kembali menghadirk­an hunian yang compact dengan desain yang tetap mewah untuk dibanggaka­n.
FASAD CANTIK: Grand Harvest kembali menghadirk­an hunian yang compact dengan desain yang tetap mewah untuk dibanggaka­n.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia