Jawa Pos

Rahasia Sukses di Sekolah dan Kehidupan

Seminar Gratis 3 Jam Bersama PT Adam Khoo

-

BANYAK anak yang merasa gagal, tidak berbakat, dan tidak pandai kemudian menjadi malas belajar serta tidak berani mencoba hal-hal baru. Michele Natalia pun merasakan hal itu sebelum mengikuti I Am Gifted Camp pada Juli 2017.

Nilai Michele jelek. Dia malas belajar sampai sering dimarahi orang tuanya. Saat harus presentasi di depan kelas, dia tidak percaya diri.

Setelah mengikuti I Am Gifted Camp, Michele termotivas­i untuk menjadi lebih baik dan nilai-nilainya di sekolah meningkat drastis. Semangat belajarnya terlecut karena teknik belajar yang diajarkan saat di camp membuat belajar terasa lebih mudah dan menyenangk­an.

Kini Michele lebih percaya diri, berani presentasi di depan kelas, dan berani menerima tantangan untuk menjadi coach. Akhirnya dia terpilih sebagai coach di I Am Gifted Camp pada Juni 2018.

Adam Khoo, chief master trainer dan no 1 success coach dari Singapura mengajarka­n para remaja untuk lebih percaya diri dan memaksimal potensi diri melalui program I Am Gifted atau pelatihan privat di sekolah. Kata Adam, mindset (pola pikir) yang salah membuat anak merasa tidak mungkin berhasil, tidak berbakat, hingga akhirnya putus asa dan malas belajar atau meraih cita-citanya. Bahkan, anak cenderung sulit dinasehati dan memberonta­k.

Hal tersebut pernah dialami Adam. Karena merasa kesulitan belajar, saat SD dia berbuat onar di sekolah, suka main game, dan berkelahi. Akhirnya, dia dikeluarka­n dari sekolah. Namun, ketika berusia 13 tahun, Adam mengikuti program pelatihan yang mengubah pola pikirnya bahwa kalau orang lain bisa, maka dia pun bisa.

Kemudian, Adam mulai menentukan tujuan hidupnya serta mengubah cara belajarnya dengan menyeimban­gkan kinerja otak kanan dan kiri. Dia mengatur strategi dan berani keluar dari zona nyaman. Adam mengalami transforma­si hidup. Nilai-nilainya meningkat dan menjadi top 1 persen di National University of Singapore (NUS). Bahkan, dia menjadi top 25 orang terkaya di Singapura di bawah usia 40 tahun sekaligus entreprene­ur sukses.

Bekali putra-putri Anda yang berusia 10–19 tahun dengan 21st century skills. Daftarkan mereka dalam seminar gratis selama tiga jam, Sukses di Sekolah dan Kehidupan, pada Sabtu, 28 Juli 2018, pukul 14.00–17.00 atau Minggu, 29 Juli, pukul 13.30–16.30. Seminar berlangsun­g di Hotel Verwood, Jl Raya Kupang Indah, Surabaya. Tempat terbatas.

 ??  ?? BUKA MINDSET: Michele Natalia, coach I Am Gifted Camp Juni 2018.
BUKA MINDSET: Michele Natalia, coach I Am Gifted Camp Juni 2018.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia