Jawa Pos

Golden Berry Regency Buka NUP

Cluster Terdepan dan ROW 12 Meter

- Nol JLBS, Dekat Pintu Tol Driyorejo dan Legundi Sertifikat Aman

KAWASAN perumahan Golden Berry Regency sudah terbentuk bagus, asri, hijau, bersih, dan telah dihuni lebih dari 500 kepala keluarga. Desain rumah tropis minimalis dilengkapi dengan sirkulasi udara dan pencahayaa­n sempurna, sangat nyaman untuk dihuni. Fasilitas Restomart yang memberikan kemudahan bagi penghuni untuk mendapatka­n barang-barang kebutuhan sehari-hari dan kuliner. PDAM dan Jaringan Internet

Air bersih PDAM mengalir lancar dan telah tersedia jaringan internet (triple play). Sistem cluster satu pintu dengan keamanan 24 jam, dilengkapi taman yang cantik. Sistem drainase tertutup (gorong-gorong) dan bebas banjir.

Pemelihara­an lingkungan terjaga dengan baik yang dilakukan oleh Badan Pengelola/ Pemelihara Lingkungan Golden Berry Regency. Penghijaua­n kawasan sangat baik, lingkungan aman dan bersih, kerukunan warga terjaga dengan baik.

Nilai investasi akan terus meningkat karena Golden Berry Regency terletak Nol JLBS (Jalan Lingkar Barat Surabaya). Pintu tol Driyorejo dan pintu tol Legundi terletak 15 menit dari lokasi Golden Berry Regency, memberikan kemudahan terhubung dengan seluruh Kota Surabaya dan sekitarnya.

Developer tidak memiliki hutang bank, sertifikat sudah split, aman bagi pembeli. Akad kredit KPR bisa dilakukan dengan semua bank karena sertifikat tidak dijaminkan ke bank mana pun. Open NUP Rp 5 Juta Fully Refundable

Raih segera kesempatan untuk memilih unit lebih awal. Bekerja sama dengan Top Kantor Property Agent di Surabaya, Xavier Marks Mayjen, Brigton Project, dan Ray White Platinum Group. Pemilihan unit segera dilaksanak­an. Daftarkan diri Anda sebelum harga naik.

 ??  ?? ASRI DAN HIJAU: Desain rumah tropis minimalis dilengkapi dengan sirkulasi udara dan pencahayaa­n sempurna. Sangat nyaman untuk dihuni.
ASRI DAN HIJAU: Desain rumah tropis minimalis dilengkapi dengan sirkulasi udara dan pencahayaa­n sempurna. Sangat nyaman untuk dihuni.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia