Jawa Pos

Magical Garden untuk si Kembar

-

SURABAYA- Joey Nathaniel Mesach dan Joline Emily Mesach tampak sumringah bermain dengan kawan-kawannya di Pavilion JW Marriott. Si kembar ini sedang merayakan pesta ulang tahun mereka yang ke-5 pada Minggu (15/7) siang. Joline mengenakan gaun putih dengan flower crown di kepala, sedangkan Joey memakai setelan jas krem dan dasi kupu-kupu warna biru. Mereka dikeliling­i peri-peri warna-warni dengan dedaunan seakan bermain di tengah hutan. Ornamen peri emas bersayap bergantung­an menambah kesan magic dalam pesta. Ya, tema magical garden jadi pilihan untuk perayaan ulang tahun mereka. ”Karena kembar perempuan dan laki-laki, jadi tricky cari tema yang pas,” ungkap sang ibu, Evy Widjaja.

Evy menyatakan, Joline memang menyukai tema fairy sedangkan Joey tak punya tema kesukaan tertentu. ”Tapi kalau hanya fairy terlalu girlie,” ungkap Anthony Halim, event consultant Oneway Party Idea.

Saat melihat lokasi pesta yang punya dinding kaca dan dikeliling­i dedaunan, mereka sepakat memilih ide magical garden tersebut. Tema itu dirasa bisa diutak atik lebih netral untuk laki-laki dan perempuan.

Dengan beragam warna pakaian dan sayap, peri-peri itu mengajak kawan-kawan Joey dan Joline untuk menari dan bermain games. Para undangan juga bisa membuat flower crown dan terarium. ”Kita juga pilih aktivitas yang cocok untuk cowok dan cewek. Terarium itu pas untuk anak cowok,” imbuh Evy.

Pemilihan warna juga cukup krusial dalam pesta. Evy mengatakan dirinya sempat meminta dominasi warna-warna soft untuk dekorasi. ”Tapi, aku kasih saran kalau warna bright saja karena cukup netral,” sahut Anthony.

 ?? RETNO DYAH/JAWA POS ?? IBARAT DI TENGAH HUTAN: Jonathan Mesach (kiri) mengganden­g Joline Emily Mesach Joey bersama Evy Widjaja dan Joey Nathaniel Mesach.
RETNO DYAH/JAWA POS IBARAT DI TENGAH HUTAN: Jonathan Mesach (kiri) mengganden­g Joline Emily Mesach Joey bersama Evy Widjaja dan Joey Nathaniel Mesach.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia