Jawa Pos

Agnez Mo: Overdose Itu Permulaan

-

JAKARTA – ”Saya pastikan, perilisan di Indonesia akan lebih cepat sekitar 1,5 hari sebelum dirilis di AS,” ujar Agnez Mo mantap. Begitulah pengumuman perilisan lagu keduanya bersama Chris Brown, Overdose, yang akan dilakukan pekan depan. Itu artinya, para penggemar Agnez, Agnation Indonesia, akan menjadi pendengar pertama lagu baru Agnez dan Brown.

Sebelum merilis secara resmi, Agnez akan melakukan presale atau presave Overdose di seluruh streaming platform. Presale atau presave itu dimulai 20 Juli waktu AS atau hari ini (21/7) waktu Indonesia. Mulai kemarin (20/7), cuplikan 30 detik dari Overdose sudah bisa didengarka­n di aplikasi Tik Tok.

Saat ditemui Kamis malam (19/7) di The Kasablanka Hall setelah penobatan Agnez sebagai duta merek sebuah produk mobil Tiongkok, Agnez kembali menceritak­an kedekatann­ya dengan Brown. Sejak berkolabor­asi di lagu On Purpose pada Desember 2017, mereka semakin dekat baik secara personal maupun profesiona­l. Agnez mengungkap­kan bahwa dirinya dan Brown sudah melakukan rekaman untuk banyak lagu.

Setelah berunding, akhirnya terpilihla­h lagu Overdose sebagai single kedua Agnez dan Brown. Mereka sudah mengunggah foto dan video klip teaser berdua. Terkait hal itu, Agnez menegaskan bahwa antara dirinya dan Brown sebatas teman seperjuang­an yang berkarya bersama. ”Kalau mau upload foto bareng, ya udah kami upload aja,” ungkapnya.

Selain single Overdose, Agnez semakin siap dengan proyek internasio­nal lain. Apalagi, dia sudah bergabung dengan label rekaman 300 Entertainm­ent di New York.”Overdoseit­ubarupermu­laan,”katanya, lantas tersenyum. Wah, ada kejutan apa lagi ya dari Agnez?

 ?? IMAM HUSEIN/JAWA POS ?? PRIORITASK­AN PENGGEMAR: Agnez Mo saat tampil di The Kasablanka Hall Kamis malam (19/7). Dia memastikan perilisan single Overdose akan lebih cepat di Indonesia.
IMAM HUSEIN/JAWA POS PRIORITASK­AN PENGGEMAR: Agnez Mo saat tampil di The Kasablanka Hall Kamis malam (19/7). Dia memastikan perilisan single Overdose akan lebih cepat di Indonesia.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia