Jawa Pos

Terguyur Hujan Tetap Stunning

-

NEW JERSEY – Kilau cahaya smartphone dan lightstick dari puluhan ribu Swifties menghidupk­an MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, pada akhir pekan kemarin. Hujan deras yang mengguyur venue tak menyurutka­n semangat mereka untuk menyaksika­n penampilan Taylor Swift dalam tur konser Reputation.

Swift tampil all-out meski hujan turun membasahi seluruh stadium, termasuk panggung tempatnya berpijak. Dia sangat pro. Tetap menyanyi dan menampilka­n aksi panggung yang maksimal. ’’With you, I’d dance in a storm in my best dress,’’ tulis Swift

pada posting-an di Instagram, mengutip

lirik lagu Fearless.

Kekasih Joe Alwyn itu beberapa kali berganti outfit. Di antaranya, dress sequin ungu yang dipadukan dengan ankle boot hitam. Hal tak terduga terjadi ketika konser pada Minggu waktu setempat (23/7). Saat asyik membawakan lagu Call It What You Want, Swift jatuh terpeleset. Untuk beberapa detik, dia terduduk di panggung yang masih basah akibat hujan.

Bukannya merasa awkward,

Swift malah tertawa lebar. Tak dibutuhkan waktu lama baginya untuk segera bangkit, dibantu dengan seorang penari latar di sampingnya. Swift lanjut bernyanyi dan meneruskan tariannya dengan energik.

Peraih Grammy Award itu mengakui bahwa dirinya menyukai hujan. ’’Aku melihat laporan cuaca malam ini di MetLife Stadium. Uh, 80–90 persen hujan. Tapi, kita suka hujan, kan? Aku menyukainy­a,’’ katanya dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Story. Ibunya, Andrea Swift, yang berada di belakangny­a tampak tidak se-excited putrinya. ’’Ibuku tak menyukai hujan seperti aku,’’ tulisnya pada caption video.

Swift mengunggah beberapa foto konsernya di Instagram. Tampak dia sangat ramah menyapa para fans yang hadir dengan memakai jas hujan. ’’Pertunjuka­n yang penuh hujan. Tadi malam kita semua menari bersama selama dua jam meski hujan deras,’’ tulis Swift. (E!/adn/ c19/jan)

 ??  ?? PRO: Taylor Swift tetap tampil maksimal dalam guyuran hujan di konser Reputation di MetLife Stadium, New Jersey.
PRO: Taylor Swift tetap tampil maksimal dalam guyuran hujan di konser Reputation di MetLife Stadium, New Jersey.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia