Jawa Pos

Nyonya Tua Menggoda Pogba

-

JUVENTUS benar-benar ngebet

ingin membangun gugusan bintang demi meraih trofi Liga Champions. Buktinya, setelah mendatangk­an Cristiano Ronaldo, mereka masih berharap bisa memulangka­n Paul Pogba. Demi Pogba, klub berjuluk Nyonya Tua itu kabarnya siap melepas Miralem Pjanic.

’’Juventus sudah memenangi scudetto tujuh kali secara beruntun di Serie A. Musim ini terlihat Presiden Juventus Andrea Agnelli dan CEO Juventus Beppe Marotta ingin membangun skuad untuk menaklukka­n Eropa (Liga Champions),’’ tulis Corriere dello Sport.

Kabarnya, untuk menebus Pogba dari Manchester United, Juventus menyediaka­n uang hingga EUR 100 juta (Rp 1,69 triliun). Namun, ada juga opsi untuk ’’tukar tambah’’ dengan mencantumk­an Pjanic sebagai bagian pertukaran tersebut.

Agnelli dan Marotta, rupanya, menciumada­nyaketidak­harmonisan antara Pogba dan pelatih United Jose Mourinho. Apalagi, Mourinho kepada ESPN kemarin (24/7) menyatakan, turnamen dengan durasi pendek seperti Piala Dunia adalah habitat Pogba, sedangkan kompetisi panjang seperti Premier League bukanlah ajang yang pas buat Pogba.

’’Saya tak berpikir bukanlah tugas kami di Manchester United mengeluark­an kemampuan terbaiknya. Melainkan tugas Pogba memberikan yang terbaik bagi kami di Manchester United,’’ kata Mourinho. Versi eks pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu, yang harus dilakukan Pogba adalah menata fokus lebih apik.

 ?? RICCARDO ANTIMIANI/EPA ?? TERANCAM: Miralem Pjanic saat menghadapi AS Roma di Olimpico (13/5).
RICCARDO ANTIMIANI/EPA TERANCAM: Miralem Pjanic saat menghadapi AS Roma di Olimpico (13/5).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia