Jawa Pos

Bonucci Bisa Balik Lagi

-

LEONARDO Bonucci baru semusim bergabung AC Milan. Namun, musim ini Bonucci bisa kembali ke Juventus. Peluang tersebut sangat terbuka. Sebab, AC Milan tengah mengincar bomber Juventus Gonzalo Higuain. Bomber timnas Argentina itu merasa terancam oleh kehadiran Cristiano Ronaldo.

Nah, lantaran harga yang dipatok Juve, yakni EUR 60 juta (Rp 1,14 miliar), masih terlalu tinggi bagi Milan, muncul kemungkina­n opsi dengan harga yang lebih rendah. Yakni, Milan akan menyertaka­n Bonucci.

’’Bonucci sudah bertemu dengan saya dan mengatakan semuanya tanpa ada yang disembunyi­kan. Tetapi, dia perlu berbicara dengan manajemen,’’ kata pelatih Milan Gennaro Gattuso sebagaiman­a dilansir Football Italia. ’’Hingga dia benar-benar meninggalk­an ruang ganti tim ini, saya ingin melihat Bonucci yang saya lihat 12 hari terakhir (latihan pramusim, Red), yakni Bonucci yang profesiona­l. Dia adalah kapten yang hebat,’’ lanjut pelatih yang akrab disapa Rino itu.

Bonucci, kabarnya, tertarik balik ke Juventus Stadium karena dia masih ingin meraih trofi Liga Champions. Kans Juve meraih Si Kuping Lebar –sebutan trofi Liga Champions– memang sangat besar seiring dengan kehadiran Ronaldo.

Di sisi lain, Milan tidak akan ngotot mempertaha­nkan Bonucci seandainya dia memang ingin balik ke Juve. Tetapi, bek 31 tahun tersebut juga menjadi incaran PSG dan Manchester United. ’’Saya pikir ketika seorang pemain mengekspre­sikan keinginann­ya, peran pelatih ialah melakukan semuanya untuk meyakinkan dia agar tetap tinggal. Namun, kembali lagi semua keputusan bergantung kepada Bonucci dan klub,’’ lanjut Gattuso.

 ?? ALESSANDRO DI MARCO/EPA ?? KANS REUNI: Leonardo Bonucci (kiri) dikawal bomber Juventus Paulo Dybala pada laga di Allianz Stadium, Turin (31/3).
ALESSANDRO DI MARCO/EPA KANS REUNI: Leonardo Bonucci (kiri) dikawal bomber Juventus Paulo Dybala pada laga di Allianz Stadium, Turin (31/3).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia