Jawa Pos

Lurah Ujung Tombak Pelayanan di DKI

Anies Apresiasi Jawa Pos Lurah Awards 2018

-

JAKARTA – Malam puncak Jawa Pos Lurah Awards 2018 berlangsun­g di Balai Kota DKI Jakarta tadi malam (24/7). Lurah Meruya Utara Pangestu Aji menjadi peraih Lurah Awards 2018. Sedangkan penghargaa­n Lurah Favorit diterima Lurah Semper Barat Benhard Ellying House.

Kategori Inovatif diraih Lurah Rawa Badak Selatan Sutarjo. Kategori Lurah Keren tanpa Rokok dimenangi Lurah Bendungan Hilir Gatra Pratama Putra. Kategori Lurah Zaman Now dimenangi Lurah Cempaka Putih Barat Fetaria.

Acara tadi malam berlangsun­g meriah. Beberapa musisi Betawi tampil menghibur seluruh undangan yang menghadiri perhelatan tersebut. Di antaranya Kojek Rapper Betawi dan sanggar tari dari Kelurahan Pengadegan, Jakarta Selatan.

Gubernur DKI Anies Baswedan menjadi saksi pemberian penghargaa­n kepada lima lurah berprestas­i dari lima kategori.

Anies menyambut baik Jawa Pos Lurah Awards 2018 dan gembira atas prestasi yang diraih lima anak buahnya. Menurut dia, lurah merupakan ujung tombak pelayanan pemprov di lapangan. Sebab, para lurahlah yang berhadapan langsung dengan warga.

”Kebijakan bisa saja dibuat di ruang sidang gubernur. Tapi, ketika implementa­si, kuncinya ada pada lurah. Dan penting untuk memastikan kinerjanya baik atau tidak,” katanya.

BERPRESTAS­I: Anies Baswedan (tiga dari kanan) bersama peraih Lurah Awards 2018 Lurah Meruya Utara Pangestu Aji (dua dari kanan) dan Favorit Lurah Semper Barat Benhard Ellying House (tiga dari kiri) di Balai Kota Jakarta kemarin. Turut mendamping­i Pemred Jawapos TV Irwan Setyawan (kiri), Pemred Jawa Pos Abdul Rokhim, dan Wapemred Jawa Pos Supriyanto.

 ?? HARITSAH ALMUDATSIR/JAWA POS ??
HARITSAH ALMUDATSIR/JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia