Jawa Pos

Lima Event Meriah Siap Dihelat Jawa Timur Park Group

-

KONSISTEN menghadirk­an inovasi membuat Jawa Timur Park Group memiliki pengunjung loyal. Secara berkelanju­tan, destinasi wisata edukasi tersebut menghadirk­an hiburan-hiburan yang baru, segar, dan bikin penasaran. Terutama selama Agustus hingga Oktober 2018. Beberapa agenda khusus siap membuat pengunjung lebih betah serta terhibur.

The Legend Stars Park di Jawa Timur Park 3 menghelat lomba foto fashion dan

prewedding. Event yang bekerja sama dengan Nikon Indonesia itu juga dilengkapi

workshop fotografi. Pemberi materinya adalah Martha Suherman selaku fotografer resmi Nikon Indonesia dan Hendra Lesmana. Acara yang diadakan pada 4 Agustus 2018 itu memberikan hadiah menarik berupa kamera dari Nikon.

Masih di bulan yang sama, Pada 26 Agustus akan dihelat Predator Fun Run. Melalui event tersebut, Predator Fun Park mengajak keluarga baik dewasa maupun anak-anak mengikuti acara running dengan cara lebih seru. Para peserta akan berkelilin­g area wisata Predator Fun Park dan melakukan kegiatan-kegiatan interaktif. Selain mendapat fasilitas lengkap, hadiah jutaan rupiah juga menanti.

Jawa Timur Park 1 menghelat event yang tidak kalah meriah. Lomba marching band bertajuk marching on the stage, street parade and concert diadakan pada 23 September 2018. Acara itu terbagi dalam empat kategori. Yaitu marching on the stage, drumline battle, street parade & concert, dan brassline battle. Kompetisi marching band tersebut dapat diikuti siswa-siswi TK, SD, junior (SMP), dan senior (SMA).

Sebuah acara running berskala nasional dan terbesar juga akan diadakan di Jawa Timur Park 2 pada September.

Khusus Oktober, perayaan Halloween ke-5 menjadi acara seru di Museum Angkut. Event tahunan terbesar dari museum transporta­si itu akan mengajak Anda berkreasi dengan riasan dan pakaian ala Halloween. Acara itu akan dimeriahka­n dengan parade spesial dari Museum Angkut yang melibatkan seluruh peserta dan pengunjung.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjung­i www.jtp.id atau menghubung­i 0341-597777. (kkn)

 ?? JAWA TIMUR PARK GROUP FOR JAWA POS ?? ANTUSIAS: Lomba Marching Band yang dihelat Jawa Timur Park Group selalu direspons positif berbagai kalangan. Event tersebut dapat menumbuhka­n kreativita­s dan sisi kompetisi yang positif bagi para pelajar.
JAWA TIMUR PARK GROUP FOR JAWA POS ANTUSIAS: Lomba Marching Band yang dihelat Jawa Timur Park Group selalu direspons positif berbagai kalangan. Event tersebut dapat menumbuhka­n kreativita­s dan sisi kompetisi yang positif bagi para pelajar.
 ?? JAWA TIMUR PARK GROUP FOR JAWA POS ?? TOTALITAS: Halloween merupakan event tahunan terbesar yang rutin dirayakan di Museum Angkut.
JAWA TIMUR PARK GROUP FOR JAWA POS TOTALITAS: Halloween merupakan event tahunan terbesar yang rutin dirayakan di Museum Angkut.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia