Jawa Pos

Bossman Naik Heli Pribadi

Umumkan Produksi My Stupid Boss 2

-

JAKARTA – Bossman (Reza Rahadian), bos tajir tapi amat kikir, datang ke Jakarta untuk mempresent­asikan bisnis barunya. Dia mendarat pukul 16.19 WIB dengan heli ”pribadi” yang baru dibelinya. Ada logo Bossman yang terpampang pada heli tersebut. Turun dari heli, Bossman disambut Diana (Bunga Citra Lestari). Bossman lebih suka memanggiln­ya Kerani, sebutan untuk kepala administra­si.

”Saya ini mau ada bisnis baru di sini,” kata Bossman setelah melambaika­n tangan menyapa awak media yang menungguny­a di helipad Pondok Indah Mall 3, Jakarta, Selasa sore (31/7). Kerani menambahka­n, ”Bisnis film ya, Bos,” ucapnya. ”Oh iya,” sahut Bossman. ”Heli ini baru saya beli

lho. Gresss. Uang saya kan nggak ada serinya,” lanjutnya dengan nada jemawa, disambung tawa khas yang menyebalka­n.

Aksi Bossman naik heli itu merupakan bagian dari press

conference produksi film My Stupid

Boss 2. Film pertamanya pada 2016 sukses dengan perolehan di atas 3 juta penonton. Film produksi Falcon Pictures tersebut diangkat dari buku berjudul sama yang ditulis chaos@work.

Upi kembali ditunjuk sebagai sutradara sekaligus penulis skenario. Dia menuturkan, diperlukan waktu dua tahun untuk mengerjaka­n skripnya. Sebab, dia ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari film pertama di sekuelnya nanti. Upi mengaku bukan tipe sutradara yang senang membuat

part two atau sekuel. ”Saya harus bikin diri saya excited lagi. Sampai

nemuin formulanya supaya hasilnya nanti nggak biasa-biasa

aja,” jelasnya. Rencananya, syuting My Stupid

Boss 2 dimulai 6 Agustus. Lokasi syuting berada di Jakarta selama dua minggu dan Vietnam dua minggu. Jika masih ingat, di film pertama dulu diceritaka­n bahwa karyawan kantor mengundurk­an diri.

Nanti di film kedua, pegawai pabrik yang mundur. Alhasil, Bossman harus mencari tenaga kerja baru. ”Karena Bossman nggak mau rugi, dia mencari tenaga kerja murah di pedalaman Vietnam.

Udah murah, masih ditawar lagi,” ungkap Upi membeberka­n sedikit plot cerita. Itu alasan syuting juga mengambil tempat di Vietnam.

Meski sudah hampir tiga tahun berlalu sejak syuting My Stupid

Boss pada 2015, karakter bos yang menyebalka­n, tetapi juga mengundang tawa lewat tingkah yang dilakukan masih lekat dalam diri Reza.

Di film kedua nanti, selain komedidram­a, ada sentuhan petualanga­n. ”Paling susahnya lebih

keringetan aja. Nanti banyak adegan lari-lari di luar,” kata Bossman, eh Reza.

 ?? IMAM HUSEIN/JAWA POS ?? SEKUEL: Bossman (Reza Rahadian, kiri) pamer heli miliknya didampingi Diana (BCL) dalam konferensi pers produksi film My Stupid Boss 2.
IMAM HUSEIN/JAWA POS SEKUEL: Bossman (Reza Rahadian, kiri) pamer heli miliknya didampingi Diana (BCL) dalam konferensi pers produksi film My Stupid Boss 2.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia