Jawa Pos

Siapkan Strategi Redam Persija

AREMA FC

-

AREMA FC tak ingin malu saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan (5/8). Apalagi, tim tamu sedang berada dalam tren positif. Macan Kemayoran –julukan Persija– menang terus dalam dua laga terakhir melawan Mitra Kukar dan Bhayangkar­a FC.

Kekuatan Persija bertambah dengan datangnya dua pemain baru. Yakni, penyerang Osas Marvelous Saha dan kiper Shahar Ginanjar. Osas mencetak gol saat menghadapi Mitra Kukar. Sementara itu, Shahar bermain gemilang dengan mementahka­n enam tembakan saat meladeni Bhayangkar­a FC.

’’Ini akan jadi pertanding­an yang sulit,’’ kata pelatih Arema Milan Petrovic. ’’Tapi, bagaimanap­un, kami ingin meraih kemenangan di setiap pertanding­an,’’ lanjut pelatih berkebangs­aan Serbia itu.

Petrovic punya waktu cukup lama untuk mempersiap­kan tim. Ada jeda waktu lebih dari seminggu setelah kekalahan 2-3 di kandang Mitra Kukar. ’’Saya sudah menyiapkan strategi yang mengandalk­an permainan keras dan agresif,’’ ujar pelatih yang mengantong­i lisensi kepelatiha­n UEFA Pro tersebut.

Untuk menerapkan pola serangan sayap, Arema punya cukup banyak opsi. Meski Dendi Santoso dan Johan Ahmad Alfarizi diragukan bisa tampil karena cedera, masih ada Ricky Akbar Ohorella, Ridwan Tawainella, Agil Munawar, Alfin Tuasalamon­y, dan Jefry Kurniawan. Di lini depan, Arema memiliki pemain-pemain bertipikal penyerang sayap. Salah satunya, Rivaldi Bawuo yang sedang on fire.

 ?? ANGGER BONDAN/JAWA POS ?? MONCER: Rivaldi Bawuo andalan Arema FC.
ANGGER BONDAN/JAWA POS MONCER: Rivaldi Bawuo andalan Arema FC.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia