Jawa Pos

Sukses Berkiprah di Dalam dan Luar Negeri

-

SEDERET prestasi menguatkan bukti bahwa Galaxy layak untuk menjadi konsultan properti terbaik di Indonesia.

Galaxy menyadari bahwa untuk mengantark­an perusahaan­nya berada di lini terdepan konsultan properti, peran pemimpin yang berkualita­s mutlak diperlukan. Untuk itu, Galaxy menerapkan gaya kepemimpin­an

brave to be different. Artinya, para pemimpin Galaxy berani berbeda baik dari cara berpikir, kebijakan, maupun penampilan­nya. Pemimpin juga bersikap inclusive. Yakni, pemimpin tak lagi bertindak sebagai bos melainkan leader, mentor, dan sahabat bagi anggota timnya.

Hal tersebut membawa Galaxy di puncak kesuksesan. Tentunya, didukung dengan

skill marketing yang mumpuni berkat pelatihan dari profesiona­l. Galaxy juga resmi terdaftar sebagai anggota Asosiasi Real Estate Brokerage Indonesia (AREBI).

Kepercayaa­n tersebut juga mengantark­an Galaxy sebagai konsultan properti dengan banyak proyek. Salah satunya, jumlah total unit yang sudah closing dari primary

project Galaxy hingga kini lebih dari 1.500. Sedangkan jumlah agen dari berbagai kantor broker properti yang dikoordina­sikan oleh Galaxy dalam satu hari event primary project menyentuh angka 500 orang. Hal tersebut membuktika­n bahwa para developer terkemuka percaya atas pengalaman dan kinerja Galaxy.

Selain itu, unit exclusive secondary

listing mencapai jumlah 25.000. Angka tersebut menunjukka­n kesuksesan penjualan dalam sebuah property

exhibition yang diadakan Galaxy sebagai bagian dari program pemasaran yang integratif. Tercatat, lebih dari 500 jumlah unit komersial terjual oleh tim Galaxy dalam waktu empat jam. Pencapaian tersebut membuat Galaxy meraih top sales dalam Multiagent Marketing Event untuk proyek komersial.

Business Unit Director Galaxy Corp Johannes Andries menuturkan bahwa Galaxy tak hanya berpusat di Surabaya. Hingga kini, Galaxy masih merekrut calon

member broker baru di berbagai tempat. Kantor Galaxy yang telah beroperasi hingga kini berjumlah 16 cabang. ”Yang sudah aktif selain di Surabaya, ada di Jakarta, Bali, dan Malang. Ke depan bakal menjamah ke kotakota lain. Galaxy akan terus melebarkan daerah jangkauan,” ujarnya.

Primary Project Director Karlina mengamini pernyataan tersebut. Selain beberapa kota yang telah aktif, terdapat pula kota lain yang dipastikan akan dibangun cabang Galaxy. Di antaranya Lombok dan Balikpapan. Karlina juga menuturkan, jangkauan Galaxy tak hanya di Indonesia, beberapa negara juga telah dijamah.

”Galaxy telah berkiprah di dunia properti internasio­nal melalui kerjasama untuk pemasaran properti luar negeri mulai Singapura, Kuala Lumpur, Johor Bahru, Melbourne, Sydney, Perth, Auckland, hingga Brisbane,” imbuhnya.

Inovasi dilakukan demi mencapai visi dan misi Galazxy untuk kemajuan bersama. Salah satunya adalah Galaxy yang menerapkan sistem yang tidak membatasi pertumbuha­n konsultan properti untuk meraih penghasila­n lebih. (ree/xav)

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? PRINSIP KUAT: Para direksi membentuk jari menyerupai huruf G di dada. Hal itu menggambar­kan wajah baru Galaxy yang lebih utuh dan kukuh dalam tim.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS PRINSIP KUAT: Para direksi membentuk jari menyerupai huruf G di dada. Hal itu menggambar­kan wajah baru Galaxy yang lebih utuh dan kukuh dalam tim.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia