Jawa Pos

Nobar MI6 di Puncak Tebing

-

ROGALAND – Bukan hanya Tom Cruise yang melakukan aksi ekstrem di Mission: Impossible–Fallout (MI6). Para penonton franchise film itu pun rela menempuh jalur menantang. Rabu malam (1/8) waktu setempat, fans nonton bareng (nobar) di Pulpit Rock, tebing indah di Norwegia dengan ketinggian 2 ribu kaki (609,6 m) yang jadi lokasi syuting film keenam Mission: Impossible tersebut.

Untuk mencapai lokasi nobar, para fans harus menempuh perjalanan empat jam. Treknya pun cukup sulit karena tidak berpagar. Mereka harus ekstrawasp­ada lantaran Pulpit Rock berbatasan langsung dengan laut lepas. Pemeran utama Tom Cruise pun tersentuh dengan upaya ekstrem yang ditempuh fansnya.

’’Dua ribu kaki, 2 ribu orang, empat jam hiking. Skrining Mission: Impossible–Fallout paling impossible.

Terima kasih sudah datang! Aku berharap bisa ada di sana!’’ cuit Cruise kemarin (3/8).

Paramount Pictures selaku rumah produksi menjelaska­n, acara nobar

itu merupakan hasil kerja sama dengan pemerintah setempat. ’’Untuk mempromosi­kan pariwisata Forsand. Sebab, syuting Mission: Impossible– Fallout dilakukan di sana,’’ papar perwakilan Paramount, sebagaiman­a dikutip Business Insider.

Dalam film, Pulpit Rock adalah lokasi pertarunga­n antara Ethan Hunt (Tom Cruise) dan August Walker (Henry Cavill) Meski demikian, dalam film, tebing tersebut ditampilka­n sebagai Kashmir, India.

 ?? GRIM BERGE/PARAMOUNT PICTURES ?? LOKASI PERTARUNGA­N: Penggemar Mission: Impossible–Fallout memenuhi puncak tebing Pulpit Rock, Norwegia, untuk nonton film terbaru Tom Cruise itu.
GRIM BERGE/PARAMOUNT PICTURES LOKASI PERTARUNGA­N: Penggemar Mission: Impossible–Fallout memenuhi puncak tebing Pulpit Rock, Norwegia, untuk nonton film terbaru Tom Cruise itu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia